Home > Berita > Politik
Politik
fraksi-dkps-minta-penjelasan-hasil-evaluasi-penyelenggaraan-blud-di-rsud-tengku-rafian-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Fraksi Demokrat Kebangkitan Pembangunan Sejahtera (DKPS) DPRD Kabupaten Siak meminta penjelasan hasil evaluasi penyelengaraan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafi'an Siak.
dprd-indragiri-hulu-gelar-paripurna-besok-bahas-3-agenda
PEMATANGREBA, POTRETNEWS.com – Rapat pimpinan (Rapim) dan Badan Musyawarah (Bamus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau sepakat untuk menggelar rapat paripurna pada Rabu (22/11/2017) besok. Agenda rapat paripurna adalah Penyampaian Nota Keuangan RAPBD 2018.
odgj-di-tembilahan-kian-meresahkan-dprd-inhil-minta-dinsos-dan-satpol-pp-jangan-saling-lempar
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menyayangkan sikap Dinas Sosial (Dinsos) dan Satpol PP Inhil, yang terkesan saling lempar terkait orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang sangat meresahkan warga Tembilahan.
golkar-riau-belum-bersikap-soal-wacana-munaslub-untuk-mengganti-setya-novanto
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah tokoh Golkar seperti Akbar Tanjung dan Jusuf Kalla mengaungkan agar partai berlambang pohon beringin segera menggelar Munaslub (Musyawarah nasional luar biasa) pasca ditahannya Setya Novanto oleh KPK terkait kasus korupsi proyek pengadaan kartu tanda penduduk berbasis elektronik (e-KTP).
dprd-riau-minta-manajemen-hotel-aryaduta-diaudit-lantaran-cuma-setor-dividen-rp200-juta-per-tahun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pendapatan deviden yang diterima oleh Pemerintah Provinsi Riau (Pemprov) Riau ternyata bisa mencapai Rp 5 miliar per tahun dari pengelolaan Hotel Aryaduta.
lihainya-jusuf-kalla-bersilat-pantun-di-penutupan-munas-x-kahmi
MEDAN, POTRETNEWS.com - Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla menutup Musyawarah Nasional (Munas) X Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Ahad (19/11/2017). Penutupan berlangsung di Istana Maimun, Medan, Sumatera Utara.
di-munas-x-kahmi-jokowi-balas-pantun-tengku-erry-ke-sumatera-utara-makan-durian
MEDAN, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) Jumat (17/11/2017), membuka Musyawarah Nasional (Munas) X Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam di Medan. Dalam kesempatan itu Jokowi sempat membacakan pantun.
desember-ppp-umumkan-calon-gubernur-riau-untuk-pilgub-2018
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Sekira dua pekan kedepan, DPW PPP Riau akan segera mengumumkan hasil putusan untuk dukungan gubernur dan wakil gubernur di Pemilihan Gubernur Riau 2018 mendatang.
jaga-ruas-jalan-anggota-dprd-inhil-ini-minta-pemkab-tindak-tegas-kendaraan-bertonasi-lebih
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Komisi III DPRD Kaabupaten Indragiri Hilie (Inhil) Provinsi Riau mengharapkan Pemkab Inhil untuk menjaga infrastruktur. yang telah dibangun. Sehingga pembangunan yang sudah dilaksanakan dapat bertahan lama.
cak-imin-tegaskan-siap-berkoalisi-dengan-demokrat-di-pilgub-riau-2018
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memastikan mengusung Lukman Edy untuk maju sebagai calon gubernur Riau di Pilkada 2018. Lukman yang juga anggota DPR RI dari dapil Riau dinilai layak maju karena elektabilitasnya bagus berdasarkan hasil survei internal partai.
wwwwww