Home > Berita > Siak

Ditanya Apakah Calon Gubernur Riau Diundang Saat Jokowi Resmikan Pelabuhan Tanjungbuton, Ini Jawaban Plt Bupati Siak?

Ditanya Apakah Calon Gubernur Riau Diundang Saat Jokowi Resmikan Pelabuhan Tanjungbuton, Ini Jawaban Plt Bupati Siak?

Ilustrasi. (sumber: internet)

Senin, 12 Maret 2018 17:46 WIB
Sahril Ramadana
SIAK,POTRETNEWS.com - Kendati belum dapat memastikan kapan jadwal kedatangan Presiden Jokowi ke Siak untuk meresmikan Pelabuhan Tanjungbuton, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak saat ini sudah mulai mempersiapkan menyambut kedatangan Presiden RI tersebut. Bahkan menurut Plt Bupati Siak Alfedri, persiapan menyambut kedatangan mantan Wali Kota Solo itu diperkirakan sudah mencapai 70 persen.

"Persiapan kita sudah mencapai 70 persen lebih menyambut kedatangan Presiden di Siak. Lokasi acara juga sudah steril. Tinggal jalan dan Helipad tempat mendaratnya helikopter Pak Presiden yang belum. Itu tinggal menunggu rekomendasi TNI AU. Sebab mereka yang kompeten mengenai hal itu. Mungkin pekan ini mereka (TNI AU) sudah mengecek ke lokasi," kata Alfedri kepada potretnews.com, Senin (12/3/2018) di Kantor Bupati Siak.

Ketika ditanya apakah Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau akan diundang di acara peresmian Pelabuhan Tanjung Buton Siak ini, Alfedri menjawab belum berpikir sejauh itu.

"Kita belum berpikir sejauh itu. Yang terpenting saat ini kita persiapkan segala sesuatunya dengan sebaik mungkin untuk menyambut kedatangan Presiden di Siak," ungkap Alfedri secara singkat. ***

Kategori : Siak, Riau, Umum, Politik, Peristiwa
wwwwww