Home > Berita > Politik
Politik
dikabarkan-dapat-rekomendasi-ikut-pilgub-riau-2018-yopi-sebut-pdi-perjuangan-partai-yang-jantan
RENGAT, POTRETNEWS.com - Keluarnya surat rekomendasi DPP PDI Perjuangan kepada pasangan bakal calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau, HM Harris dan Yopi Arianto dianggap sebagai sesuatu hal yang berani oleh Yopi.
andi-rachman-terkesan-tak-ambil-pusing-soal-beredarnya-rekomendasi-dukungan-pdip-perjuangan-ke
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Beredarnya surat rekomendasi DPP PDI Perjuangan (PDIP) untuk mengusung pasangan HM Harris-Yopi Arianto (Hayo) tidak menyurutkan nyali Ketua DPD I Golkar Riau, H Arsyadjuliandi Rachman untuk tetap menggandeng Bupati Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno yang merupakan kader PDIP.
meski-belum-sampai-ke-tangannya-ketua-bp-pemilu-dpd-pdip-riau-bilang-surat-rekomendasi-dukungan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Badan Pemenangan (BP) Pemilu DPD PDIP Riau, Zukri Misran mengakui surat dukungan Pilkada 2018 untuk Harris dan Yopie Arianto adalah asli, bukan palsu.
beredar-surat-rekomendasi-pdi-perjuangan-dukungan-untuk-harrisyopi-di-pilgub-riau-2018
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Surat Rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan memberikan dukungan kepada bakal calon M Harris dan Yopi Ariyanto beredar di media sosial.
nasdem-sodorkan-tiga-nama-calon-gubernur-riau-yang-miliki-rating-tertinggi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - DPW NasDem Riau merekomendasikan tiga nama calon Gubernur Riau ke DPP NasDem. Berkas ketiga calon tersebut saat ini dalam tahap verifikasi oleh pengurus NasDem Riau.
komisi-iii-dprd-inhil-akan-panggil-pt-srl-dan-sinar-mas-terkait-masalah-banjir
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Komisi III Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau akan memanggil dua perusahaan, yaitu PT Sumatera Riang Lestari (SRL) dan PT Sinar Mas dalam waktu dekat ini.
wakil-ketua-komisi-iii-dprd-inhil-resmi-tutup-turnamen-sepakbola-rekat-cup-2017-di-desa-baganjaya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Turnamen Sepakbola Kades Cup 2017di Desa Baganjaya Kecamatan Enok, Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, akhirnya usai dan resmi di tutup oleh Wakil Ketua Komisi III DPRD Inhil, Edy Sindrang, Minggu (29/10/2017).
42-anggota-panwascam-sekabupaten-siak-dilantik-jaga-kode-etik-dan-tetap-netral
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Presiden (Pilpres) 2019 akan digelar serentak pada 17 April 2019 mendatang. Walau masih lama, rangkaian tahapan sudah mulai dilakukan pada awal bulan Oktober 2017 ini.
meski-sudah-disahkan-tapi-rtrw-riau-belum-disetujui-pusat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Konsep penyelamatan lahan gambut di Provinsi Riau dianggap masih belum jelas dalam draf Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) Provinsi Riau, yang Perdanya sudah disahkan beberapa waktu lalu.
dprd-sebut-data-opd-tidak-valid-menjadi-penyebab-utama-pad-inhil-bocor
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sumbangsih Pandapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau terhadap belanja daerah hanya berkisar lebih kurang 7 persen. Pada Tahun 2016 saja, realisasi PAD Inhil mengalami penurunan sebesar 2,5 persen dari target yang sudah ditetapkan.
wwwwww