Home > Berita > Politik
Politik
anggota-dprd-kabupaten-kepulauan-meranti-bakal-terima-tunjangan-transportasi-rp14-juta-per-bulan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Pascaterbitnya Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2017 tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD, kalangan dewan di Kabupaten Kepulauan Meranti mendapatkan tunjangan transportasi.
cerita-yusril-soal-pbb-yang-nyaris-tak-ikut-pemilu-2014-hanya-karena-seorang-pengurus-pindah-dari
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Persidangan dugaan pelanggaran administrasi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) memastikan Partai Bulan Bintang (PBB) bisa melanjutkan gugatan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).
fitra-sebut-anggaran-perjalanan-dinas-dprd-riau-bisa-dihemat-58-persen
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (Fitra) menyambut baik rencana Dewan melakukan penghematan untuk anggaran perjalanan Dinas di APBD Riau 2018 mendatang. Karena dalam catatan Fitra di APBD 2017 dianggap terlalu boros.
fraksi-pkb-nilai-penyampaian-kuappas-perubahan-2017-paling-lambat-dalam-sejarah-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Fraksi-fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menanggapi pidato, yang disampaikan langsung oleh Bupati HM Wardan tentang Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda), Senin (30/10/2017) siang.
11-november-megawati-umumkan-calon-gubernur-riau-yang-diusung-pdi-perjuangan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Teka-teki siapa calon gubernur yang diusung PDI Perjuangan pada Pilgub Lampung 2018, segera terjawab. DPP PDI Perjuangan akan mengumumkannya dalam waktu dekat.
dua-jembatan-layang-di-pekanbaru-ditargetkan-selesai-pada-2018
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi IV DPRD Riau membidangi infrastruktur mendukung pembangunan dua jembatan layang atau flyover yang berlokasi di persimpangan Mal SKA dan Pasar Arengka, Kota Pekanbaru dituntaskan dalam satu tahun anggaran pada 2018 mendatang.
ketua-dprd-inhil-dani-m-nursalam-malian-gazali-politisi-muda-yang-santun
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Dani M Nursalam, mengapresiasi kontribusi Almarhum (Alm) Malian Gazali dalam penguatan lembaga DPRD serta kemajuan daerah melalui pemikiran dan gagasan strategis semasa hidupnya.
dalam-waktu-dua-hari-mobil-dinas-dprd-riau-harus-dikembalikan-pimpinan-dewan-kita-masih-ingin
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pimpinan DPRD Riau menegaskan, mobil dinas anggota dewan sudah harus dikembalikan dalam waktu dua hari ini seluruhnya.
rt-dan-rw-sepekanbaru-sepatutnya-dilibatkan-dalam-program-rekam-ektp-keliling
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Program jemput bola atau keliling dalam merekam e-KTP, yang dilakukan Disdukcapil Pekanbaru, didukung penuh kalangan DPRD. Legislator menegaskan, seharusnya program ini sejak awal dilaksanakan, sehingga tidak ada lagi warga yang tidak terekam e-KTP.
ogah-gagal-berlayar-di-pilgub-riau-2018-pan-desak-syamsuar-cari-partai-lain-untuk-berkoalisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Sekretaris DPW PAN Riau, Tengku Zulmizan mengharapkan agar Syamsuar pascamendapatkan rekomendasi dari PAN untuk Pilgub Riau 2018nharus mencari partai lain untuk berkoalisi.
wwwwww