Home > Berita > Politik
Politik
empat-paslon-gubernurwakil-gubernur-riau-dan-tiga-paslon-bupatiwakil-bupati-inhil-cek-kesehatan-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Empat Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, dan tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) sudah berada di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru sejak Pukul 07:00 WIB, Jumat (12/1/2018).
maju-dari-partai-lain-spanduk-syamsuar-di-kantor-dpd-ii-golkar-siak-diturunkan
SIAK,POTRETNEWS.com  - Genderang politik menjelang Pilgub Riau Juni 2018 mendatang mulai memanas di Kabupaten Siak. Sebab, spanduk yang memuat foto wajah ketua DPD II Golkar Siak Syamsuar di kantornya, jalan Raja Kecik, Siak diturunkan sejumlah kader Golkar, Kamis (11/1/2018).
tak-hanya-istri-lukman-edyhardianto-juga-diantar-ibunda-tercinta-mendaftar-ke-kpu-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Lukman Edy-Hardianto mengaku diantar langsung oleh ibunda kandung Hj Nuraini untuk mendaftar sebagai peserta pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (10/1/2018) malam.
dua-pasang-calon-bupati-dan-wakil-bupati-telah-mendaftar-ke-kpu-inhil-rosman-malomo-semoga-semua
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pada hari Rabu (10/1/2018), dua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).
masyarakat-inhil-terhanyut-tatkala-kompang-telukpinang-beraksi-saat-iringi-deklarasi-wardansu
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Grup kompang dari Kelurahan Telukpinang Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau, turut menyemarakkan suasana Deklarasi Pasangan Bakal Calon Bupati Indragiri Hilir HM Wardan dan Wakil Bupati H Syamsuddin Uti (SU) di Gedung Puri Cendana Tembilahan, Selasa (9/1/2018).
didukung-4-partai-wardansyamsudin-uti-dipastikan-berlayar-pada-pilkada-serentak-2018
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Empat partai politik (parpol) resmi mendeklarasikan dukungan dan mengusung pasangan HM Wardan-H Syamsuddin Uti (SU) sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Periode 2018-2023 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 Juni mendatang. Prosesi pendeklarasian dipusatkan di Gedung Puri Cendana Tembilahan, Selasa (9/1/2018).
pastikan-kesiapan-anak-buahnya-kapolres-inhil-sambangi-kantor-kpud
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Christian Rony Putra SIK MH, didampingi Kabag Ops Kompol Maison SH, menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Inhil di Jalan Ki Hajar Dewantara Tembilahan, Selasa (9/1/2018).
akhirnya-gerindrapkb-usung-lukman-edyhardianto-di-pilgub-riau-2018
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Akhirnya, DPP Partai Gerindra memutuskan mengusung Lukman Edy - Harianto sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilgubri 2018. Dengan keputusan ini berarti Lukman Edy - Harianto memenuhi kuota pencalonan karena sebelumnya juga sudah diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).
jika-tak-ingin-dapat-sanksi-asn-jangan-cobacoba-selfie-dan-unggah-foto-di-medsos-dengan-calon
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Ahmad Hijazi mengakui sampai saat ini belum membaca edaran baru MenPAN-RB terkait netralitas ASN di Pilkada 2018. Dimana dalam beberapa poin sangat sering dilakukan ASN selama ini.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Wardan-Syamsudin Uti (SU) gagal mendaftar hari ini, Selasa (9/1/2018). Ternyata, pasangan ini ditolak oleh Ketua KPU, Suhaidi, karena telah melewati batas waktu pendaftaran.
wwwwww