Home > Berita > Politik
Politik
ini-kata-dewan-siak-terkait-pengerjaan-proyek-2018-yang-diduga-menggunakan-anggaran-2017
SIAK,POTRETNEWS.com  - Terkait pengerjaan proyek tahun 2018 menggunakan anggaran 2017 yang dilakukan Bidang Pengairan PU Tarukim Siak menuai kritikan dari Anggota DPRD Siak, Syamsurizal Budi.
marsma-tni-age-wiraksono-larang-alutsista-dan-area-lanud-digunakan-untuk-kampanye
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Marsekal Pertama TNI Age Wiraksono melarang alutsista atau peralatan militer digunakan untuk kepentingan politik. Hal itu disampaikan lantaran sudah memasuki masa pilkada serentak di Riau tahun ini.
kader-pdip-inhu-r-irwantoni-dukung-penuh-pasangan-calon-ayo-pada-pilgubri-2018
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com - Kendati Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau( Pilgubri) untuk Periode 2018-2023 masih enam bulan lagi, namun bagi empat Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018, ini merupakan waktu yang singkat untuk bersosialisasi.
partai-bulan-bintang-siap-menangkan-firdausrusli-pada-pilgubri-2018
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Firdaus-Rusli, mendapat tambahan dukungan. Selain Partai Parlemen, Demokrat dan PPP, paslon ini juga kini mendapat dukungan dari Partai Bulan Bintang (PBB).
maju-pilgub-riau-syamsuar-cuti-jadi-bupati-siak-12-februari-mendatang
SIAK,POTRETNEWS.com  - Pucuk pimpinan Kabupaten Siak akan dipimpin oleh Wakil Bupati Siak Alfedri mulai 12 Februari mendatang. Sebab, Syamsuar akan cuti menjadi Bupati Siak karena maju sebagai bakal calon Gubernur Riau pada Pilgub Riau 2018.
tes-psikolog-syamsuar-tuntaskan-338-pertanyaan-dalam-waktu-1-jam
PEKANBARU,POTRETNEWS.com  - Calon Gubernur Riau, Syamsuar berhasil menyelesaikan 338 pertanyaan Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI) di ruang pemeriksaan Psikiater Calon Gubernur Riau 2018, lantai 3 RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru, Jumat (12/1/2018).
arsyadjuliandi-rachman-merasa-lucu-melihat-gambar-buah-rambutan-yang-dibuatnya-saat-psikotes
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bakal Calon Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menjalani tes psikologi sebagai bagian dari persyaratan pencalonannya. Saat sesi tes menggambar, pria yang akrab disapa Andi Rachman ini memilih menggambar pohon rambutan.
gandeng-bnn-dan-idi-kpu-akan-mengeluarkan-hasil-tes-narkoba-bagi-paslon-gubernur-riau-pekan-depan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Hampir tiga jam, keempat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau berada di ruangan Royal VIP 513 RSUD Arifin Ahmad, Pekanbaru mengikuti pemeriksaan psikologi untuk melengkapi syarat penetapan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018.
ini-yang-digambar-syamsuar-saat-mengikuti-tes-psikotes-menggambar-di-rsud-arifin-achmad-pekanbaru
PEKANBARU,POTRETNEWS.com  - Calon Gubernur Riau, Syamsuar terlihat ceria ketika keluar dari ruangan Royal VIP 513 RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru, usai menjalani tes Psikologi di sana.
empat-paslon-gubernurwakil-gubernur-riau-dan-tiga-paslon-bupatiwakil-bupati-inhil-cek-kesehatan-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Empat Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, dan tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) sudah berada di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru sejak Pukul 07:00 WIB, Jumat (12/1/2018).
wwwwww