Berkemeja Putih, Syamsuar Nyoblos Bareng Istri di TPS 1 Kampung Rempak Siak

Berkemeja Putih, Syamsuar Nyoblos Bareng Istri di TPS 1 Kampung Rempak Siak

Syamsuar memperlihatkan jari telunjuk usai nyoblos.

Rabu, 27 Juni 2018 11:07 WIB
Sahril Ramadana
SIAK,POTRETNEWS.com  : - Calon Gubernur nomor urut 1, Syamsuar mendatangi TPS 1 Kampung Rempak, Kecamatan/Kabupaten Siak. Bersama istri, Misnarni Syamsuar, datang sekitar Pukul 07.00 WIB di lokasi untuk memberikan hak suaranya di Pilgub Riau 2018.

Pantauan potretnews.com, terlihat saksi dari pasangan Syamsuar - Edy Nasution, Lumkan Edi - Hardianto, Firdaus - Rusli Efendi dan Arsyadjuliandi Rahman - Suyatno juga sudah lengkap berada di TPS 1 yang dipusatkan di aula SMAN 1 Siak, Kampung Rempak tersebut.

Tampak juga terlihat juga sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Siak seperti Wakil Bupati Siak Alfedri dan istri, Sekda Siak Tengku Said Hamzah dan Istri, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan dan istri ada di TPS 1. Mereka datang dengan tujuan yang sama ingin mencoblos di TPS tersebut.

Syamsuar yang mengenakan baju kemeja putih celana berbahan levis itu tetap mengenakan peci sebagai ciri khasnya dan Edy Nasution. Begitu panitia memanggil namanya, Syamsuar langsung menjemput surat suara dan masuk dalam bilik pencoblosan.

Menariknya, biasa orang menggunakan jari kelingking untuk diberi tanda tinda sebagai bukti sudah mencoblos, tapi Syamsuar justru menyelupkan jari telunjuknya pada tinta biru itu.

"Undangannya Jam 07.00 WIB, jadi kami datang sesuai undangan yang kami terima. Setelah itu nanti kami akan keliling ke sejumlah TPS di Kabupaten Siak. Alhamdulillah kami dapat yang pertama," ujar Syamsuar, kepada wartawan.***

Kategori : Politik, Siak, Riau
wwwwww