Home > Berita > Politik
Politik
berikut-struktur-tim-sukses-bacagubbacawagub-riau-firdausrusli-effendi-dipimpin-mantan-ketua-dprd
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Empat tim Pasangan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) dan Bakal Wakil Gubernur (Bacawagub) Riau pada Pilkada Serentak 27 Juni 2018, telah menyampaikan daftar nama yang masuk dalam susunan tim kampanyenya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).
ini-susunan-lengkap-tim-pemenangan-bacagubbacawagub-riau-arsyadjuliandi-rachmansuyatno-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Empat tim Pasangan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) dan Bakal Wakil Gubernur (Bacawagub) Riau pada Pilkada Serentak 27 Juni 2018, telah menyampaikan daftar nama yang masuk dalam susunan tim kampanyenya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).
hasil-verifikasi-faktual-kpu-indragiri-hulu-15-parpol-dinyatakan-lolos-ikut-pemilu-2019
RENGAT, POTRETNEWS.com – Lima belas para politik (parpol) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau dinyatakan lulus verifikasi faktual.
wakil-bupati-tolitoli-sulteng-mengamuk-di-acara-pelantikan-pejabat-kursi-yang-diduduki-bupati
TOLITOLI, POTRETNEWS.com - Pertengkaran antara Bupati Tolitoli, Sulawesi Tengah, Mohammad Saleh Bantilan dan wakilnya, Abdul Rahman, saat pelantikan pejabat pemerintah kabupaten setempat, Rabu (31/1) pukul 10.30 Wita, sangat memalukan.
Pilgub Riau 2018
mantan-bupati-siak-dikukuhkan-sebagai-ketua-tim-relawan-syamsuaredy-nasution
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mantan Bupati Siak, Arwin AS, resmi menjadi ketua tim relawan pemenang Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar-Edy Nasution.
komisi-iii-dpr-agendakan-pemanggilan-kapolri-untuk-dalami-kasus-poniman-warga-pekanbaru-yang-jadi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi III DPR RI menyatakan akan mengagendakan pemanggilan terhadap Kapolri, Kapolda Riau, dan Kapolresta Pekanbaru untuk pendalaman lebih lanjut terkait Poniman, warga yang menjadi tersangka dalam kasus sengketa lahan di Rumbai.
duh-riau-masuk-dalam-kategori-provinsi-rawan-ihoaxi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) mengungkapkan ada 12 provinsi yang masuk dalam kategori rawan penyebaran berita bohong atau hoaks serta ujaran kebencian pada Pilkada 2018.
pengakuan-blakblakan-wakil-bupati-kuantan-singingi-tentang-komitmen-pilkada-trio-mhz-dan-dirinya
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Memasuki tahun ke-3 memimpin Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Wakil Bupati Halim menuntut Bupati Mursini untuk menjalankan komitmen yang dibuat pada tahun 2015, ketika hendak maju pada Pilkada serentak.
tunjangan-transportasi-bagi-setiap-anggota-dprd-kota-dumai-rp126-juta-per-tahun
DUMAI, POTRETNEWS.com - Oknum Anggota DPRD Kota Dumai Provinsi Riau ternyata masih ada yang tetap mengendarai mobil dinas. Satu anggota DPRD Kota Dumai, Syarifah kedapatan mengendarai mobil dinas, Rabu (24/1/2018) kemarin.
lukman-edy-media-massa-harus-ciptakan-pilkada-aman-dan-damai
PELALAWAN, POTRETNEWS.com – Bakal Calon Gubernur Riau Lukman Edy meminta media-media massa agar menciptakan pilkada (pemilihan kepala daerah) serentak yang aman dan damai melalui pemberitaannya.
wwwwww