Home > Berita > Politik
Politik
panwaslu-ingatkan-asn-siak-netral-di-pilgub-riau
SIAK, POTRETNEWS.com  - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Siak melakukan sosialisasi Netralitas ASN di Pilgub Riau 2018 dan Pilpres 2019, Selasa (23/1/2018) di ruang rapat Raja Indra Pahlawan Kantor Bupati Siak.
resmi-berpasangan-dan-siap-lanjutkan-pembangunan-riau-ini-momen-deklarasi-arsyadjuliandi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Riau Arsyadjuliandi Rachman dan wakilnya, Suyatno, melakukan deklarasi di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, Ahad (21/1/2018).
4-balon-gubernur-riau-minta-dukungan-begini-jawaban-bupati-pelalawan
PELALAWAN, POTRETNEWS.com  - Bupati Pelalawan HM Harris, mengaku ditemui para Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Riau yang bertarung di Pilgub Riau 2018.
belum-genap-sebulan-deklarasi-maju-pilgub-riau-sahabat-karib-syamedy-sudah-tumbuh-subur-hingga-ke
PEKANBARU,POTRETNEWS.com  - Saat ini, relawan Bapaslon Syamsuar-Edy Nasution sudah tumbuh subur hingga ke pelosok-pelosok daerah di Provinsi Riau.
bawaslu-menilai-sekda-pekanbaru-tak-netral-di-pilgub-riau
PEKANBARU,POTRETNEWS.com  - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau menyatakan Sekda Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, M Noer, tidak netral dalam Pilgub Riau. M Noer dua kali dipanggil Bawaslu, namun tidak hadir.
paslon-gubernur-dan-wakil-gubernur-riau-banyak-yang-belum-laporkan-harta-kekayaan-ke-kpk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengatakan bahwa masih banyak Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang belum menyerahkan salinan LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara). Dari 4 pasangan yang mendaftar, 7 diantaranya masih menjabat penyelenggara negara.
ini-kata-dewan-siak-terkait-pengerjaan-proyek-2018-yang-diduga-menggunakan-anggaran-2017
SIAK,POTRETNEWS.com  - Terkait pengerjaan proyek tahun 2018 menggunakan anggaran 2017 yang dilakukan Bidang Pengairan PU Tarukim Siak menuai kritikan dari Anggota DPRD Siak, Syamsurizal Budi.
marsma-tni-age-wiraksono-larang-alutsista-dan-area-lanud-digunakan-untuk-kampanye
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Marsekal Pertama TNI Age Wiraksono melarang alutsista atau peralatan militer digunakan untuk kepentingan politik. Hal itu disampaikan lantaran sudah memasuki masa pilkada serentak di Riau tahun ini.
kader-pdip-inhu-r-irwantoni-dukung-penuh-pasangan-calon-ayo-pada-pilgubri-2018
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com - Kendati Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau( Pilgubri) untuk Periode 2018-2023 masih enam bulan lagi, namun bagi empat Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018, ini merupakan waktu yang singkat untuk bersosialisasi.
partai-bulan-bintang-siap-menangkan-firdausrusli-pada-pilgubri-2018
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Firdaus-Rusli, mendapat tambahan dukungan. Selain Partai Parlemen, Demokrat dan PPP, paslon ini juga kini mendapat dukungan dari Partai Bulan Bintang (PBB).
wwwwww