Home > Berita > Politik
Politik
16-buruh-yang-dirumahkan-pt-asia-forestama-raya-mengadu-ke-dprd-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 16 buruh yang dirumahkan tanpa penjelasan oleh PT Asia Forestama Raya (AFR) mengadu ke DPRD Riau untuk meminta perlindungan dan pembelaan, Kamis (24/5/2018).
panwaslu-bangkinangkota-sosialisasikan-tolak-politik-uang-sambil-berbagi-takjil-kepada-warga
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan 1439 H, Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Bangkinang Kota melaksanakan sosialisasi larangan kampanye ditempat ibadah dan tolak politik uang dengan membagikan takjil gratis dan selebaran, Kamis (25/5/2018).
panwaslu-dan-parpol-di-kuantan-singingi-sepakati-penurunan-apk-yang-dilarang
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Dalam rangka mensosialisasikan larangan kampanye dan money politik, Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) melakukan pertemuan dengan pimpinan partai politik (parpol) pada Kamis (24/5/2018) di Balai Diklat Pemda Kuansing di Telukkuantan.
warga-kampar-yang-minat-jadi-pengawas-tps-pilgubri-2018-sudah-bisa-daftar-dan-ambil-formulir-di
BANGKINANGKOTA, POTRETNEWS.com - Panitia Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan se-Kabupaten Kampar sejak tanggal 21 Mei 2018 telah resmi membuka pendaftaran calon anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tahun 2018.
sudah-lima-pns-diperiksa-panwaslu-pelalawan-lantaran-hadiri-hadiri-pelantikan-mkgr
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Pelalawan kembali memanggil oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) terkait dugaan pelanggaran kode etik dalam tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Riau tahun 2018.
bagibagikan-amplop-berisi-uang-senilai-rp50000-di-kampanye-cagub-riau-anggota-dprd-dari-partai
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Riau menetapkan Anggota DPRD Bengkalis, Nur Azmi Hasyim dan ajudannya Adi Purnawan sebagai tersangka dalam kasus dugaan politik uang.
panwaslu-seriau-harus-punya-diagram-penanganan-pelanggaran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Riau mengelar Bimbingan Teknis (Bimtek) dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Tahun 2018 bagi Pimpinan dan Kepala Sekretariat, serta staf Panwaslu Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau, Sabtu (19/5/2018) siang, di Pekanbaru.
wakil-ketua-dprd-riau-sebut-pln-muka-tembok-karena-terlalu-sering-padamkan-listrik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemadaman listrik yang sering terjadi di tahun ini telah membuat geram masyarakat, dan mengganggu aktivitas sehari-hari khususnya di bulan Ramadan. 
enam-tahun-berturutturut-laporan-keuangan-pemprov-riau-dapat-opini-wtp
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI kembali memberikan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kepada Provinsi Riau, berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran (TA) 2017.
ikut-belasungkawa-atas-teror-bom-di-surabaya-cawagub-riau-edy-nasution-ingatkan-pentingnya-menjaga
SIAK, POTRETNEWS.com - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Riau, Brigjen TNI (Purn) Edy Nasution ikut berbelasungkawa atas tragedi bom bunuh diri di beberapa gereja dan markas polisi di Surabaya, Jawa Timur pada Minggu (13/5/2018) pagi.
wwwwww