Home > Berita > Politik
Politik
ketua-dprd-siak-lkpj-merupakan-amanat-undangundang-yang-harus-dijalankan-kepala-daerah
SIAK, POTRETNEWS.com - Rapat Paripurna Laporan Keterangan Pertanggujawaban (LKPJ) kepala daerah kembali dilaksanakan. Rapat kali ini dengan agenda Jawaban Pemda terhadap Pandangan Umum Fraksi DPRD Siak terhadap LKPJ.
arsyadjuliandi-rachman-dapat-info-ada-kader-golkar-yang-mendua-di-pilgub-riau-dan-pilbup-inhil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua DPD Partai Golkar Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengajak semua kadernya untuk kompak dan bersatu memenangkan pasangan calon yang diusung Golkar di Pilkada 2018, dan akan menghukum kader yang membelot ke calon lainnya.
dinilai-kangkangi-adart-kader-kritik-kebijakan-plt-ketua-golkar-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Kebijakan sepihak yang dilakukan Plt Ketua Golkar Siak, Juni Rachman menuai kritikan dari 14 Pengurus Kecamatan (PK) dan beberapa pengurus harian DPD II Golkar Siak.
duh-ketua-dprd-kota-pematangsiantar-diduga-mabuk-saat-memimpin-rapat
PEMATANGSIANTAR, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Kota Pematangsiantar Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Marulitua Hutapea diduga dalam keadaan tidak sehat dan diduga sedang mabuk saat memimpin Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara Aliansi Pedagang Balerong, Kaki Lima dan Kios Tempel (Balimbel) dan jajaran Dirut Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya (PDPHJ) di ruang Komisi II DPRD Kota Siantar, Jumat (20/4/2018).
hadapi-tahun-politik-ketua-dprd-inhil-berpesan-agar-masyarakat-tetap-kompak
PELANGIRAN, POTRETNEWS.com - Menghadapi tahun politik Pemilihan Gubernur Riau dan Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pada Juni 2018, Ketua DPRD Inhil H Dani M Nursalam SPi MSi mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kekompakan.
lewat-pidato-di-rakerdasus-kordias-pasaribu-lapang-dada-terima-pembebastugasan-dirinya-sebagai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akhirnya resmi mencopot Kordias Pasaribu sebagai ketua DPD di Provinsi Riau yang disampaikan dalam rapat kerja dewan khusus (rakerdasus) yang terselenggara hari ini, Rabu, (18/4/2018).
studi-banding-pariwisata-ke-ntt-rombongan-dprd-riau-dikalungi-selendang-dan-menari-bersama
KUPANG, POTRETNEWS.com - Sebanyak 15 orang Anggota Komisi E DPRD Provinsi Riau, melakukan studi banding pariwisata ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (17/4/2018). Mereka disambut oleh Kepala Dinas Pariwisata NTT Marius Ardu Jelamu dan puluhan staf instansi itu.
pencurian-data-pribadi-meningkat-di-pilkada-2018
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Saat ini Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) terus mencermati ancaman di wilayah sistem informasi saat pelaksanaan Pilkada serentak 2018.
partai-gerindra-siak-buka-pendaftaran-caleg-untuk-masyarakat-umum
SIAK, POTRETNEWS.com - Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Siak membuka pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) Pemilu 2019 mendatang. Pendaftaran dibuka untuk umum selama satu bulan.
merasa-dijegal-saat-kampanye-tim-koalisi-paslon-nomor-4-laporkan-penghulu-kampung-di-siak-ke
SIAK,POTRETNEWS.com  : - Tim koalisi Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 4, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno Kabupaten Siak melaporkan salah seorang penghulu kampung (kades) di Kabupaten Siak ke Panwaslu. Laporan itu karena sang oknum kades dinilai berupaya menjegal kampanye dialogis mereka.
wwwwww