Home > Berita > Politik
Politik
jangan-cobacoba-berbuat-curang-di-pilgub-riau-satgas-antimop-polres-inhu-sudah-tersebar
RENGAT, POTRETNEWS.com - Sejak beberapa waktu lalu, Satuan Petugas (Satgas) Anti-Money Politic (Mop) Polres Indragiri Hulu (Inhu) sudah tersebar di seluruh kecamatan wilayah itu.
ini-jawaban-empat-paslon-pilgub-riau-saat-ditanya-jika-tak-terpilih
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pada segmen keempat di debat publik terakhir Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau 2018, Jumat (22/6/2018) malam, keempat pasangan calon (paslon) ditanya soal bagaimana sikap mereka jika tidak terpilih menduduki kursi Riau 1.
ketua-dprd-siak-pimpin-paripurna-penyampaian-lkpj-kepala-daerah-2017
SIAK, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak Provinsi Riau menggelar Rapat Paripurna Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Tahun 2017, pada Senin (16/4/2018).
suyatno-samudera-pengabdian-tak-bertepi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ia adalah samudera pengabdian yang seakan tidak berujung, tak bertepi. Pada keluarga, pada anak-isteri, dan kerabat terdekat; terlebih kepada kepentingan orang banyak dan daerah.
dinawati-sempat-gugat-kpu-riau-lantaran-namanya-dicoret-sebagai-bacaleg
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau sempat menghadapi perkara hukum. Mantan Anggota DPR RI Dinawati melayangkan gugatan.
ketua-bawaslu-ri-untuk-peserta-pilkada-2018-jangan-cederai-idul-fitri-demi-kepentingan-kampanye
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI Abhan mengingatkan seluruh peserta Pilkada serentak 2018 untuk tak menyalahgunakan momentum bulan Ramadan dan Lebaran untuk kepentingan kampanye.
mengejutkan-hasil-survei-terbaru-lkpi-lukman-edyhardianto-melejit-di-pilgub-riau-2018
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur (Cagub dan Cawagub) Riau, Lukman Edy dan Hardianto menempati peringkat tertinggi untuk parameter akseptabilitas atau tingkat kesukaan masyarakat.
golkar-siapkan-ratusan-saksi-untuk-amankan-suara-arsyadjuliandi-rachmansuyatno-di-kecamatan-tualang
PERAWANG, POTRETNEWS.com - Partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau memberikan pembekalan terhadap ratusan saksi tempat pemungutan suara (TPS) se-Kecamatan Tualang.
bawaslu-riau-temukan-puluhan-ribu-dpt-ganda-paling-banyak-di-inhil-dan-rohil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau menemukan daftar pemilih tetap (DPT) ganda pada Pilgub Riau. Jumlahnya DPT ganda yang ditemukan sebanyak 58.922.
demi-perbaiki-citra-jelang-pilkada-sejumlah-kepala-daerah-nonaktif-diduga-kendalikan-pemerintahan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Tahun politik 2018 dan 2019 menjadi masa yang paling rawan Anggaran Belanja dan pendapatan Daerah (APBD) diutak-atik, khususnya oleh kepala daerah.
wwwwww