Home > Berita > Politik
Politik
hari-pencoblosan-gubernur-riau-diguyur-hujan-semalaman-sebagian-wilayah-pekanbaru-tergenang-air
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah ruas jalan di Kota Pekanbaru, khususnya Panam dan sekitarnya terendam banjir lantaran diguyur hujan sejak Rabu (27/6/2018) dini hari tadi.
selain-menyebar-tim-monitoring-ke-seluruh-tps-pemkab-siak-juga-minta-pimpinan-perusahaan-agar
SIAK, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Siak menyebar tim Monitoring ke masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di daerah setempat. Tim ini untuk memonitor pemungutan dan perhitungan suara Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Riau tahun 2018.
jelang-pilgub-kpu-siak-musnahkan-kertas-surat-suara-yang-rusak
SIAK, POTRETNEWS.com - KPUD Kabupaten Siak memusnahkan 39 lembar kertas surat suara rusak. Pemusnahan dilakukan di depan Kantor KPUD Siak. Kertas surat suara yang Rusak ini dimusnahkan dengan cara di bakar.
ini-dia-cara-gunakan-hak-pilih-di-pilkada-serentak-2018-jika-anda-tak-dapat-model-c6
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Besok, Rabu (27/6/2018), akan berlangsung pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di 17 provinsi, 39 kota dan 115 kabupaten di Indonesia.
bawaslu-riau-temukan-berbagai-pelanggaran-masa-tenang-ada-yang-dilakukan-pejabat-publik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Memasuki masa tenang Pilkada Riau 2018 di hari kedua pada Senin (25/6/2018), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau masih menemukan adanya sejumlah dugaan pelanggaran.
siap-amankan-pilkada-serentak-dari-ancaman-terorisme-9-ribu-personel-tnipolri-di-riau-jaga-tps
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Sebanyak 6.000 personel Polda Riau ditambah 3.000 anggota TNI dari Komando Resort Militer Wirabima Bukitbarisan bergerak ke ribuan TPS mengamankan pilkada. Pelepasan dilakukan Kapolda Riau Irjen Nandang di halaman mapolda.
ada-pilkada-serentak-pemerintah-tetapkan-27-juni-jadi-hari-libur-nasional
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Hari Rabu (27/6/2018) lusa, sebagian besar daerah di Indonesia akan jadi tempat perhelatan pesta demokrasi. Ada 171 daerah yang akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah secara serentak atau Pilkada Serentak.
bawaslu-riau-jika-timses-lakukan-politik-uang-paslon-bisa-didiskualifikasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bawaslu Riau bersinergi dengan Mapolda Riau, Kejati, dan Pengadilan, resmi meluncurkan Satgas Money Politic untuk mengawasi potensi politik uang sampai hari Pilkada 2018 pada 27 Juni mendatang. Tidak tanggung - tanggung, Bawaslu Riau akan mendiskualifikasi calon gubernur Riau yang terindikasi curang.
jangan-bawa-dpd-ikm-indragiri-hilir-ke-politik-praktis
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Keluarga Minangkabau (IKM) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau menyatakan, organisasinya tidak terlibat dalam politik praktis dukung-mendukung dalam pilkada serentak yang berlangsung pada 27 Juni 2018.
akun-medsos-peserta-pilkada-wajib-tutup-selama-masa-tenang-ketua-kpu-tidak-boleh-kampanye
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) meminta akun kampanye peserta Pilkada Serentak 2018 di media sosial selama masa tenang ditutup. Tidak boleh lagi ada kampanye selama masa tenang.
wwwwww