Home > Berita > Politik
Politik
yang-tersisa-dari-pilgub-riau-warga-jalan-fajar-pekanbaru-arungi-banjir-untuk-mencoblos-di-tps
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Jalan Fajar RT 02 RW 10 Kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau terpaksa mengarungi banjir untuk mencoblos Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Riau, Rabu (27/6/2018).
quick-count-versi-polmark-indonesia-pada-pilgub-riau-2018-syamsuaredy-nasution-menang-3817-persen
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hitungan cepat lembaga survei PolMark Indonesia menetapkan Syamsuar - Edy Nasution menjadi pemenang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Riau 2018 dan meraih suara terbanyak 38,17 persen dibandingkan pasangan calon lain.
quick-count-pilgub-sumut-data-masuk-75-persen-edy-rahmayadimusa-rajekshah-ungguli-djarotsihar
MEDAN, POTRETNEWS.com - Hasil quick count Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) di Pilgub Sumatera Utara (Sumatera Utara) kembali menempatkan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) unggul dari pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (Djoss).
pilgub-riau-2018-syamsuaredy-nasution-unggul-telak-di-tps-tempat-wakil-wali-kota-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pasangan calon Gubernur Syamsuar-Edy Natar Nasution menang telak di TPS tempat Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi mencoblos.
hasil-hitung-cepat-polmark-pasangan-syamsuaredy-nasution-menangi-pilgub-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hitungan cepat hasil Pemilihan kepada daerah Gubernur Riau yang dilakukan Polmark Indonesia menempatkan pasangan nomor urut 1, Syamsuar-Edy Nasution sebagai pemenang dengan perolehan suara sebanyak 10.280 suara.
pilgub-riau-2018-syamsuar-keok-di-tps-2-kampung-sialangbaru-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Ternyata, popularitas Calon Gubernur Riau nomor urut 1, Syamsuar tak mengakar di daerahnya Kabupaten Siak. Sebab, di TPS 2 Kampung Sialangbaru, Kecamatan Lubukdalam, perolehan suara Syamsuar kalah dengan petahana Arsyadjuliandi Rachman nomor urut 4.
perhitungan-suara-pilgub-riau-di-sejumlah-tps-kota-pekanbaru-selesai-paslon-syamsuaredy-nasution
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penghitungan suara Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau di sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) Pekanbaru sudah ada yang selesai dihitung.
telat-mendaftar-formulir-c6-dua-orang-tua-yang-sedang-sakit-batal-nyoblos-di-tps-1-kampung-rempak
SIAK, POTRETNEWS.com - Dua warga Kampung Rempak, Kecamatan/Kabupaten Siak batal nyoblos di Pilgub Riau 2018, lantaran sakit. Padahal mereka sudah terdaftar di DPT Kampung Rempak dan akan menyoblos di TPS 1.
berkemeja-putih-syamsuar-nyoblos-bareng-istri-di-tps-1-kampung-rempak-siak
SIAK,POTRETNEWS.com  : - Calon Gubernur nomor urut 1, Syamsuar mendatangi TPS 1 Kampung Rempak, Kecamatan/Kabupaten Siak. Bersama istri, Misnarni Syamsuar, datang sekitar Pukul 07.00 WIB di lokasi untuk memberikan hak suaranya di Pilgub Riau 2018.
di-mana-cagub-dan-cawagub-riau-mencoblos-hari-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Hari ini (Rabu, 27 Juni 2018) para calon gubernur dan wakil gubernur di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau akan menyalurkan hak pilihnya masing-masing di tempat pemungutan suara (TPS). Mereka akan mencoblos di lokasi berbeda-beda.
wwwwww