Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
jembatan-telukmesjid-siak-yang-ditabrak-tongkang-pt-masada-jaya-lines-beberapa-waktu-lalu-sampai
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Tiang penyangga Jembatan Sultan Abdul Jalil Rachmansyah (Jembatan Telukmesjid) di Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, yang ditabrak Kapal Tongkang PT Masada Jaya Lines (MJL) beberapa waktu lalu, ternyata sampai saat ini belum diperbaiki.
ibu-baru-melahirkan-cobacoba-pakai-narkoba-eh-terjaring-razia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau kembali merazia sejumlah kos-kosan dan homestay di sejumlah lokasi di Pekanbaru, Rabu (30/9/2015) sore. Sedikitnya 13 orang diduga penyalahguna narkoba dijaring petugas, satu di antaranya wanita yang baru habis melahirkan.
gawat-anakanak-sd-di-kepulauan-meranti-telan-obat-batuk-berlebihan-agar-mabuk
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Bahaya sedang mengancam generasi penerus bangsa yang ada di Desa Centai, Kecamatan Pulaumerbau Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau. Pihak terkait diharapkan bisa mencegah agar kedepan generasi penerus di Meranti tidak terjebak hal-hal negatif yang membahayakan bisa diri dan orang lain.
ibu-ini-bingung-karena-tanpa-pemberitahuan-bayinya-dievakuasi-ke-kantor-wali-kota-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pemerintah Kota Pekanbaru menyediakan posko evakuasi untuk bayi korban asap. Tapi anehnya seorang ibu tak tahu bayinya akan dievakuasi.
dramatis-di-tengah-kepungan-asap-karena-tak-kuat-menahan-ibu-ini-akhirnya-lahirkan-bayi-lakilaki-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang wanita yang tengah hamil tua, warga Perum Mahkota Tarai Bangun, Kabupaten Kampar, Riau, melahirkan bayi yang sehat, Rabu (30/9/2015) siang. Uniknya, sang ibu melahirkan di Pos Lalu Lintas, persimpangan Jalan Riau ujung, depan Mapolsek Payung Sekaki.
masyarakat-inhu-terus-cari-yurnalis-yang-hilang-misterius-3-hari-lalu-sambil-baca-yasin-di-lokasi
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kendati sudah memasuki malam ketiga, Yurnalis (65) warga Desa Sukajadi, Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau yang hilang sejak beberapa hari lalu masih belum ditemukan.
dibawa-kabur-dan-diajak-tinggal-serumah-gadis-di-bawah-umur-disetubuhi-hingga-hamil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sarto (31), pria asal Jawa Timur, terpaksa diamankan pihak Kepolisian Sektor Tandun, Kampar setelah dilaporkan mencabuli seorang gadis yang masih di bawah umur.
siang-bolong-bank-mandiri-lubukdalam-dirampok-satpam-dan-karyawan-diikat-rp-14-miliar-digasak
SIAK, POTRETNEWS.com - Bank Mandiri KCP Lubukdalam, Kabupaten Siak, Riau dirampok, Selasa (29/9/2015.  Peristiwa yang terjadi di siang bolong itu benar-benar membuat warga geleng-geleng kepala. Perampok yang menggunakan mobil Avanza warna hitam itu dapat melarikan uang di brangkas sebanyak Rp 1,4 miliar.
tersinggung-dinasehati-pria-ini-tikam-teman-sendiri-hingga-tewas-di-kedai-tuak-di-rohul
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Merasa tersinggung karena dinasehati, seorang warga Tambusai Utara, Kabupaten Rohul, Riau, nekat menikam rekannya sendiri hingga tewas meregang nyawa.
warga-parit-kunyit-inhil-heboh-ada-sumur-bor-keluarkan-gas-disulut-api-langsung-menyala
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Warga Parit Kunyit, Dusun Melati, Desa Sungai Ambat, Kecamatan Enok, Indragiri Hilir, Riau dihebohkan sumur bor yang mengeluarkan gas.
wwwwww