Mobil Parkir di Samping Rumah Dibakar Orang saat Pemiliknya Tertidur Lelap di Rumbai Pesisir

Mobil Parkir di Samping Rumah Dibakar Orang saat Pemiliknya Tertidur Lelap di Rumbai Pesisir

Ilustrasi mobil terbakar.

Kamis, 26 November 2015 11:25 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sedang tertidur lelap, Hood Saleh (40), warga Gang Ikhsan Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Riau dikejutkan dengan terbakarnya mobil miliknya yang parkir di luar rumah, Rabu (25/11/2015) dini hari. Diduga mobil itu sengaja dibakar oleh orang tidak dikenal (OTK). Kapolsek Rumbai Pesisir Kompol Irmadison saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim AKP Sihol Sitinjak menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 03.30 WIB saat korban sedang tertidur.

"Korban terkejut saat mendengar suara ribut, karena penasaran korban mengintip dari jendela kamarnya. Ternyata mobil miliknya yang diparkir di samping rumah terbakar," ujar Kanit.

Melihat mobilnya terbakar, korban langsung keluar rumah dan berusaha memadamkan api. Namun api sudah membesar membuat korban kewalahan. Dengan alat seadanya, api akhirnya dapat dipadamkan.

"Setelah beberapa lama akhirnya korban bisa memadamkan api, tetapi mobil korban merk Toyota BM 1820 TM sudah hangus terbakar," jelas Kanit.

Atas kebakaran mobil tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp40 juta.
Sementara itu beberapa orang saksi telah diperiksa terkait kebakaran mobil korban. "Kita telah melakukan olah TKP, dan ada beberapa orang sudah diperiksa. Dugaan sementara mobil itu dibakar oleh OTK, karena kita menemukan alat bukti di TKP," tutup Kanit.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Sumber:riaupos.co
wwwwww