Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
masyarakat-teluklanjut-inhil-dihebohkan-sumur-bor-yang-semburkan-gas-seperti-lumpur-lapindo
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Masyarakat di Teluklanjut, Desa Terusan Beringin, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau mendadak heboh karena sebuah sumur bor menyemburkan gas, Sabtu (3/10/2015) sore.
info-terbaru-jokowi-datang-ke-riau-8-oktober-mendatang-lagilagi-pejabat-riau-kalang-kabut-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah pejabat di Provinsi Riau, kembali disibukkan dengan rencana kedatangan Presiden Joko Widodo ke Bumi Lancang Kuning. Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman pun segera memanggil Tim Satgas Karhutla dan kepala dinas terkait, untuk melaksanakan rapat mendadak di kediamannya, Sabtu (3/10/2015).
rsud-arifin-achmad-diduga-tak-serius-menangani-pasien-ispa-yang-kritis-bukannya-sigap-ambil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru, Riau, lagi-lagi jadi sorotan publik. Kali ini buruknya pelayanan disesalkan seorang penderita infeksi saluran pernafasan akut (ISPA) bernama Alfius Sacha Werus (36).
siapa-sebenarnya-pemilik-kebun-kud-bina-jaya-langgam-yang-dikabarkan-terbakar-agustus-lalu-berikut
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Aneh! Informasi tentang kebakaran lahan KUD Bina Jaya Langgam pada Agustus lalu yang kabarnya milik orang berpengaruh di Kabupaten Pelalawan, Riau, ternyata tidak beredar luas.
darurat-asap-libur-sekolah-di-pekanbaru-sudah-28-hari-pekan-depan-sekolah-2-kali-seminggu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Akibat kabut asap berkepanjangan di Riau, sampai Jumat (2/10), libur sekolah di Kota Pekanbaru telah memasuki hari ke-28. Kondisi itu sangat merugikan dunia pendidikan, sehingga otoritas pendidikan Riau segera mengambil terobosan membuka sekolah selama dua sampai tiga kali sepekan dengan berbagai penyesuaian atau modifikasi.
putraputri-keluarga-besar-kejaksaan-dorong-pemerintah-tindak-tegas-pembakar-lahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Forum Komunikasi Keluarga Besar Kejaksaan (FKKBK) Riau berpendapat, pembakar hutan dan lahan yang menjadi biang kerok terjadinya kabut asap, diproses dan dihukum berat untuk memberikan efek jera.
kabut-asap-masih-akan-berlangsung-lama-bnpb-gunakan-masker-khusus-n95-tak-bisa-masker-biasa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Potensi ancaman kebakaran hutan dan lahan diprediksi masih berlangsung hingga November. Begitu pula dengan kondisi udara atau kabut asap yang mengancam kesehatan masyarakat terdampak.
tiga-hari-tak-pulang-wijaya-ditemukan-tewas-membusuk-di-rumah-kosong-perawang
SIAK, POTRETNEWS.com - Wijaya (48) warga Kabupaten Siak, Provinsi Riau, ditemukan membusuk di salah satu ruko kosong Jalan Yamin, Kelurahan Perawang, Rabu (29/09/2015) malam. Saat ditemukan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, namun ditemukan sejumlah pengisap dan paket sabu bekas pakai.
warga-inhu-yang-hilang-misterius-akhirnya-ditemukan-selamat-lagi-tidur-di-pondok-kebun-sawit
RENGAT, POTRETNEWS.com - Yurnalis (65) warga Desa Sukajadi, Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau yang hilang sejak 4 hari lalu akhirnya ditemukan, Kamis (1/9/2015) pagi tadi.
ditanya-soal-kabar-kebakaran-lahan-pt-mekar-alam-lestari-kadis-kehutanan-dan-perkebunan-pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Pelalawan, Riau, Ir H Hambali MSi, hanya senyum-senyum simpul tatkala baru-baru ini ditanya soal aktivitas PT PT Mekar Alam Lestari (MAL), termasuk tentang lahannya yang dikabarkan terbakar pada Agustus 2015 lalu, namun terkesan seperti aman dari pengusutan.
wwwwww