Rektor UIR Doakan Caketum PB HMI Ini Menangi Kongres

Rektor UIR Doakan Caketum PB HMI Ini Menangi Kongres

Fikri menerima plakat dari Rektor UIR Prof Dr Detri Karya. (foto: rmol.co)

Sabtu, 28 November 2015 11:22 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sehari setelah memberikan kuliah umum di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Hang Tua Pekanbaru Riau, Fikri Suadu berkunjung di Universitas Islam Riau (UIR), Pekanbaru. Fikri diterima langsung oleh Rektor UIR, Prof Dr. Detri Karya didampingi wakil rektor bidang akademik, Nurman dan wakil rektor bidang kepegawaian, Asrol.

Ia mengemukakan, kedatangannya di kampus UIR merupakan silaturahmi sekaligus, meminta petuah dan menimba ilmu dari rektor dan guru-guru besar di UIR untuk bekal menata organisasi dan generasi HMI ke depan. Silaturahmi menurut Fikri adalah jalan untuk mendekatkan HMI dengan ulama, guru-guru besar dan intelektual kampus.

Rektor UIR mengatakan, kedatangan Fikri dan tim telah menghapus anggapan negatif tentang HMI selama ini. "Ternyata masih ada kader-kader HMI dengan cara santun, cerdas dan intelektual menyapa kampus," tutur Rektor UIR.

Menurut Detri, ini energi positif yang harus dikembangkan di kongres HMI. Di akhir pembicaraannya, Detri pun mendoakan Fikri agar menang di Kongres HMI ke-29 di Pekanbaru Riau.

Usai silaturahmi, Detri memberikan plakat sebagai tanda penghargaan kepada Fikri, karena telah menyapa kampus yang dipimpinnya. Fikri pun membalas dengan memberikan buku yang ditulisnya. ***

(Akham Sophian)
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Sumber:Rmol.co
wwwwww