Galau karena Susah Tidur, Ibu Ini Nekat Potong Nadi Sendiri, Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya di Sail

Galau karena Susah Tidur, Ibu Ini Nekat Potong Nadi Sendiri, Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya di Sail

Mayat korban yang ditemukan tergeletak di depan kamar mandi ditutupi dengan selimut.

Kamis, 26 November 2015 23:58 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang wanita bernama Marsita (43), warga Jalan Bukit Rahayu Perumahan BMP RT 01 RW 03 Kelurahan Sail, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau, ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, Kamis (26/11) malam. Wanita ini diduga bunuh diri lantaran depresi karena mengalami insomnia atau susah tidur. Kapolsek Tenayan Raya Kompol Indra Rusdi saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda M Sulaiman menjelaskan, mayat korban pertama kali ditemukan oleh sang anak bernama Leoni (23) yang baru saja pulang bekerja.

"Saat masuk ke dalam rumah, si anak menemukan jasad ibunya berada di depan pintu kamar mandi dalam keadaan tergeletak dan darah berserakan," ujar Kanit.

Dikatakan Kanit, korban diduga nekat melakukan aksi bunuh diri dengan cara menyayat tangan kanannya pakai pisau cutter sehingga urat nadinya putus.
"Kita mengamankan barang bukti pisau cutter di tangan kiri korban, dan jenazah korban akan kita bawa ke Rumah Sakit Umum Arifin Achmad untuk dilakukan visum," terang Kanit.

Sementara itu, salah seorang anak korban kepada polisi mengaku bahwa ibunya sudah pernah berusaha mengakhiri hidup sebanyak empat kali. Tetapi berhasil digagalkan terus.

"Anak korban yang merupakan siswa SPN telah kita minta keterangannya, dan mengaku sang ibu depresi karena susah tidur malam. Malah atas penyakitnya tersebut telah empat kali mencoba bunuh diri," tutup Kanit.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Sumber:riaupos.co
wwwwww