Pukuli Murid Sendiri, Pelatih Bola di Rumbai Ditangkap Polisi

Pukuli Murid Sendiri, Pelatih Bola di Rumbai Ditangkap Polisi

Ilustrasi.

Jum'at, 27 November 2015 22:02 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lantaran emosinya yang tidak terkontrol, seorang pelatih bola Sepriadi alias Peter (40), warga Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Riau, terpaksa mendekam di sel Polsek Rumbai, Rabu (25/11) malam. Gara-gara salah paham, ia memukuli Deni Safri (20) yang merupakan muridnya sendiri. Kapolsek Rumbai AKP Hendrik saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Jumat (27/11) siang mengatakan, aksi pemukulan tersebut terjadi pada Sabtu (17/10) lalu. Saat itu korban hendak bermain bola di lapangan Jalan Nelayan, Rumbai dan pelaku merupakan pelatihnya.

"Pelaku memanggil korban karena tidak senang dengan kata-kata korban yang menyebut pemanasan," ujar Kapolsek.

Diceritakan Kapolsek, pelaku yang tidak kunjung juga puas, dengan emosi menarik kerah baju korban serta mencekiknya. Tetapi korban berusaha melepaskan tangan pelaku. Merasa tidak senang selanjutnya pelaku mencakar wajah korban.

"Saat itu ibu korban datang dan melerai, saat korban menghindar akhirnya pelaku memukul tubuh korban hingga bibir korban pecah," jelas Kapolsek.

Kini pelaku yang telah berhasil diamankan tengah menjalani pemeriksaan di ruang penyidik dan beberapa alat bukti seperti hasil visum telah diamankan. "Kita masih memeriksa beberapa orang saksi, dan pelaku masih kita minta keterangannya," tutup Kapolsek.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Sumber:riaupos.co
wwwwww