Home > Berita > Umum

Pulang Umrah, Bupati Inhil Gelar Syukuran dan Langsung Pimpin Doa Selamat

Senin, 29 Februari 2016 09:48 WIB
Advertorial
pulang-umrah-bupati-inhil-gelar-syukuran-dan-langsung-pimpin-doa-selamatBupati Indragiri Hilir, Riau, HM Wardan saat memimpin doa pada acara usai pulang umrah.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bertempat di rumah pribadi di Jalan Rawabening 39, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukitraya Pekanbaru, Riau, Sabtu, (27/2) dilaksanakan doa selamat atas kembalinya Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan bersama istri Hj Zulaikhah dari menunaikan ibadah umrah. Hadir dalam acara tersebut asisten III, staf ahli bupati, Anggota DPRD Inhil H Edy Sundrang dan HM Yusuf Said, kepala SKPD, para kabag, camat, Sekda Bengkalis, tokoh Agama dan masyarakat.

Bupati Inhil dalam sambutannya mengungkapkan, acara ini sebagai ungkapan rasa syukur atas terlaksana ibadah umroh dengan baik dan dapat kembali ke Tanah Air dengan selamat.

"Alhamdulillah, selama dalam perjalanan mulai keberangkatan sampai kembali, kami senantiasa sehat dan walafiat hingga dapat melaksanakan semua rangkaian ibadah umroh dengan lancar," terang bupati.

Bupati mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah mendoakan selama di perjalanan ibadah umrah hingga kembali datang ke Tanah Air. (adv/pemkab/suf)

wwwwww