Kesetrum, Teknisi Listrik Ditemukan Jadi Mayat di Plafon RS Medika Tambusai

Kesetrum, Teknisi Listrik Ditemukan Jadi Mayat di Plafon RS Medika Tambusai

Mayat korban ditemukan di atas plafon Rumah Sakit.

Senin, 29 Februari 2016 11:16 WIB

ROHUL, POTRETNEWS.com - Hasudungan Lubis (37) yang berprofesi sebagai teknisi listrik ditemukan tak bernyawa di atas plafon Rumah Sakit Medika Tambusai, Rohul, Riau saat melakukan perbaikan instalasi. Korban tewas, diduga akibat tersengat listrik saat memperbaiki kabel jaringan di atas plafon rumah sakit tersebut.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, melalui Paur Humas Ipda Efendi Lupino menjelaskan, jenazah Korban ditemukan oleh rekanya, masing-masing Alando Simatupang (43), Ramli Lubis (51) dan Asnan Siregar (38).

Saat ditemukan, jenazah korban dalam posisi tersungkur, dan bergelantungan di antara besi penyangga Plafon. "Dari Keterangan saksi, korban terakhir kali terlihat pada hari Sabtu (27/02/2016) sekitar pukul 11.00 WIB siang," jelasnya, Minggu (28/02/2016) malam.

Pada saat itu, kata Lupino, saksi bernama Asnan Siregar mencari-cari korban, namun tidak ditemukan. "Pada saat itu ada pertukaran Mesin Genset di Rumah sakit tersebut, sekitar pukul, 21.00 WiB malam," tambah Lupino.

Dan akhirnya korban ditemukan sekitar pukul 12.00 WIB pada hari Minggu (28/02/2016) dalam keadaan sudah tak bernyawa.

"Korban saat ini sudah dibawa kerumah duka di Desa Sibalanga Kecamatan Garoga Kabupaten Tapanuli utara Provinsi Sumut. Korban langsung dikebumikan di sana," pungkasnya. ***

(wawan setiawan)
Kategori : Peristiwa, Rohul
Sumber:GoRiau.com
wwwwww