Pura-pura Pinjam Cangkul, Pemuda Rumbai Ini Sekap dan Nyaris Perkosa Tetangga

Pura-pura Pinjam Cangkul, Pemuda Rumbai Ini Sekap dan Nyaris Perkosa Tetangga

ilustrasi

Senin, 29 Februari 2016 10:54 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ngakunya pinjam cangkul, Js (22) seorang pemuda nyaris memperkosa tetangganya sendiri berinisial R (26) di kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Ahad (28/2/16) siang. Pelaku sempat menyekap dan melukai korbannya sebelum ia diamankan warga sekitar. Akibat perbuatannya pelaku kini mendekam di penjara.

"Modusnya pinjam cangkul kemudian pelaku melancarkan aksinya untuk memperkosa korban. Beruntung hal itu belum sempat terjadi karena korban ditolong warga sekitar," kata Kapolsek Rumbai Pesisir Kompol Irmadison, Senin (29/2/16).

Perilaku asusila itu bermula saat pelaku mendatangi rumah korban yang tidak jauh dari rumah kontrakannya. Awalnya pelaku menemui korban untuk meminjam cangkul.

Korban sempat menyuruh pelaku untuk mengambil benda tajam itu di dalam gudang. Namun pelaku enggan melihat cangkul tersebut ia memilih untuk masuk ke dalam rumah korban dengan modus mencari cangkul.

Padahal itu hanyalah modus pelaku untuk mengamati situasi di sekitar rumah korban. Setelah memastikan korban sendirian, pelaku langsung menyekap korban dan mencekik lehernya serta mengancam. Korban lantas berteriak dan berusaha untuk melepaskan bekapan pelaku.

Teriakan korban diketahui warga sekitar. Pelaku panik dan berusaha melarikan diri. Namun usaha itu sia-sia karena warga sekitar sudah ramai disekitar lokasi. Ia diamankan warga sebelum diserahkan ke polisi.***

(wawan setiawan)
Sumber:riaubook.com
wwwwww