Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
syafril-tamun-heran-rumahnya-dimolotov-karena-merasa-tak-punya-musuh
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Bina Marga Provinsi Riau, Syafril Tamun mengaku selama ini dirinya tidak pernah punya musuh. Ini mengingat baru saja rumahnya kena molotov oleh orang tak dikenal (OTK), Jumat (19/2/2016) subuh tadi.
ketika-rumahnya-dimolotov-kadis-bina-marga-riau-berada-di-dumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Bina Marga Provinsi Riau, mengaku mengetahui ada lemparan molotov di rumahnya, Jumat (19/2/2016) subuh dari pihak keluarga. Karena saat kejadian, dirinya tengah berada di Kota Dumai.
rohani-tewas-bermandi-darah-di-rumahnya-saat-ditemukan-wajahnya-tertutup-bantal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polisi dari sektor Rumbai Pesisir masih melakukan penyelidikan terkait temuan jasad seorang perempuan bernama Rohani Sibarani di kediamannya di Jalan Raja Panjang kelurahan Okura, Rumbai Pesisir Pekanbaru, Riau, Kamis (19/2/2016) tadi malam.
rumah-kadis-bina-marga-riau-dilempar-bom-molotov
Rumah Kadis Bina Marga Riau Dilempar Bom Molotov
Jum'at, 19 Februari 2016 09:28 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebuah rumah di Jalan Pinang, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, jadi sasaran pelemparan bom molotov, Jumat (19/2/2016) subuh tadi sekira pukul 04.00 WIB. Rumah tersebut, diketahui milik Kadis Bina Marga, Syafril Tamun.
sebelum-spbu-di-tembilahan-terbakar-petugas-pengisi-bbm-sempat-bersitegang-dengan-pemotor-karena
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Tembilahan Ibu Kota Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau terbakar. Diduga kebakaran ini akibat pemotor yang tak matikan mesin saat isi bensin.
mariunita-pilantina-terluka-saat-mengisi-bbm-di-spbu-parit-4-tembilahan-yang-meledak-siang-tadi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sebuah SPBU di Parit 4 Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Timbilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau tiba-tiba meledak dan terbakar. Satu orang terluka karena tersambar api.
banjir-di-riau-petani-kuansing-alami-kerugian-paling-besar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Pertanian dan Peternakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melaporkan sekitar 7.199 hektare (ha) areal sawah terendam akibat banjir menyusul hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang berlangsung cukup lama akhir-akhir ini.
baru-saja-rumah-asisten-i-setdaprov-riau-ahmad-syah-harrofie-nyaris-ludes-terbakar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rumah Asisten I Setdaprov Riau Ahmad Syah Harrofie yang berada di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, nyaris saja rata dengan tanah, Kamis (18/2/2016) siang, sekitar pukul 12.30 WIB.
spbu-parit-4-tembilahan-meledak-dan-terbakar
SPBU Parit 4 Tembilahan Meledak dan Terbakar
Kamis, 18 Februari 2016 14:02 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Sebuah stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) yang berada di Parit 4 Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Timbilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau tiba-tiba meledak dan terbakar, Kamis (18/2/2016).
hmip-desak-polda-dan-kejaksaan-usut-dugaan-korupsi-pembebasan-lahan-kantor-wali-kota-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan orang dari Himpunan Muda Indonesia Perjuangan (HMIP) geruduk Polda Riau dan Kejaksaan Tinggi Riau, di Jalan Sudirman Pekanbaru, Kamis (18/2/2016).
wwwwww