Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
marah-rekannya-ditangkap-karena-diduga-bakar-lahan-ratusan-orang-kepung-markas-polisi-di-sinaboi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Kepolisian Resort (Polres) Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau membubarkan ratusan orang yang mengepung Polsek Sinaboi. Massa mendesak petugas Polsek Sinaboi untuk membebaskan seorang tersangka pembakar lahan.
hatihati-bmkg-prediksi-borneo-vortex-berdampak-ke-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru memprediksi pada dua hari ke depan Jumat (19/2/2016) dan Sabtu (20/2/2016) Riau dan sumbar berpotensi diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga lebat.
nenek-tewas-dengan-tangan-dan-kaki-terikat-kepalanya-dibungkus-karung
DUMAI, POTRETNEWS.com - Warga sekitar Jalan Meranti Gang Simpul RT 02 Kelurahan Ratusima, Dumai Selatan, Riau gempar. Seorang nenek ditemukan tewas tertelentang di kamar mandi. Kedua tangan dan kakinya diikat, kepalanya dibungkus dengan karung warna merah.
sudah-3-hari-lahan-gambut-yang-terbakar-di-tanjung-palas-dumai-yang-terbakar-belum-berhasil
DUMAI, POTRETNEWS.com - Sekitar tiga hektar lahan terbakar di Tugu Putri, Tanjung Palas, Jalan Lintas Dumai-Pelintung. Tim gabungan yang melakukan upaya pemadaman hingga Rabu (17/2/2016) petang belum berhasil memadamkan api. 
jangan-bermimpi-bisa-menelepon-sekretaris-dinsos-inhu-karena-dia-ngaku-nggak-punya-handphone-tapi
PEKANBARU, POTRETNEWS. com - Ada-ada saja ulah pejabat yang satu ini, mengaku tidak punya handphone (HP), apakah masuk akal seorang pejabat zaman sekarang tidak punya telepon selular?
bmkg-deteksi-6-titik-panas-di-dumai-dan-kepulauan-meranti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru mengungkapkan, terdapat enam "hot spot" atau titik panas terpantau berada di Provinsi Riau dari total sembilan titik di wilayah Sumatera.
hanya-karena-tidak-suka-dihubungi-sekretaris-dinsos-inhu-kini-mengaku-tak-memakai-handphone
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekretaris Kepala Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hulu, Heri Tejowaskito mengaku tak memiliki kontak telepon seluler (Ponsel) sejak pertama kali menjadi pejabat. Alasannya dia tak pandai menggunakan telepon seluler.
pelantikan-kepala-daerah-seriau-selesai-dan-nyaris-sempurna-yang-bikin-cacat-cuma-satu-wartawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelantikan empat kepala daerah di Provinsi Riau di antaranya, Kabupaten Bengkalis, Kepulauan Meranti, Indragiri Hulu serta Kota Dumai baru saja selesai di Gedung Daerah Riau Jalan Pangeran Diponegoro Pekanbaru, Rabu (17/2/2016).
terhitung-hari-ini-empat-pemenang-pilkada-di-riau-resmi-kendalikan-wilayah-dan-pemerintahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pagi menjelang siang ini empat kepala daerah, yaitu tiga bupati dan satu wali kota pemenang pemilihan kepala daerah (pilkada) di Riau dilantik. Dua kepala daerah yang dilantik merupakan penantang yang berhasil mengalahkan calon petahana.
buron-korupsi-asal-riau-ditangkap-di-bali-sudah-10-bulan-sembunyi-di-pulau-dewata
DENPASAR, POTRETNEWS.com - Tim intel dari Kejaksaan Agung bekerja sama dengan Kejaksaan Negeri Denpasar menangkap buron dari Kejari Telukkuantan, Helfina Andriani.
wwwwww