Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
gajah-liar-masuk-permukiman-sekitar-danau-buatan-pekanbaru-4-keluarga-diungsikan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satu ekor gajah liar dewasa masuk ke kawasan Pekanbaru, Riau. Kini empat kepala keluarga (KK) terpaksa diungsikan sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan.
hendak-melantik-pengurus-fspti-riau-ketua-umum-dpp-tibatiba-tumbang-di-atas-podium
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (FSPTI) sempat heboh dan tertunda sekira 15 menit dikarenakan Ketua Umum (Ketum) DPP Surya Batubara SH MM yang berada di atas podium tiba-tiba tumbang.
pulang-sekolah-siswa-smp-tewas-digilas-truk-di-rohil
UJUNGTANJUNG, POTRETNEWS.com - Untung tidak dapat diraih, malang tidak dapat ditolak. Hal itulah yang terjadi terhadap seorang pelajar SMP Negeri 5, Kelurahan Cempedak Rahuk, Kecamatan Tanahputih bernama Danil Purba (15), warga Lokasi Kosong, Gang Bambu, Kelurahan Ujungtanjung, Kecamatan Tanah Putih. 
23-tahun-cari-keadilan-untuk-putra-tercinta-yang-telah-tiada-pejalan-kaki-ini-bertekad-keliling
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Namanya Indra Azwan, dia adalah Warga Blimbing, Malang, Jawa Timur, yang terus mencari keadilan atas kasus tabrak lari yang menimpa anaknya, Rifki Andika, (12 tahun) pada tahun 1993.
punggawa-panitia-musda-ix-partai-golkar-riau-ketua-panpel-darul-siska-ketua-sc-ruspan-aman-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Riau akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IX. Musda sendiri akan digelar pada 28-29 Februari 2016 di Hotel Labersa, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.
parit-bay-park-di-kota-bagansiapiapi-dinormalisasi-anggota-dprd-rohil-ini-senang
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com –Normalisasi parit bay park di Kota Bagansiapiapi telah dimulai. Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau H Tatang Hartono langsung gembira. Sebab, normalisasi ini diyakini bisa membebaskan beberapa kawasan di daerah tersebut dari banjir yang telah menahun.
indra-azwan-23-tahun-cari-keadilan-dengan-keliling-dari-sabang-sampai-merauke-singgahi-kantor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Sudah 23 tahun lamanya Indra Azwan berkeliling Indonesia bahkan dunia mencari keadilan. Ia sudah sampai di Mekkah Arab Saudi dan sudah menginjak banyak daerah di Indonesia dengan berjalan kaki.
dihantam-ombak-besar-kapal-bermuatan-sembako-tenggelam-di-perairan-inhil-1-tewas
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Diterjang gelombang kuat, 1 unit Kapal Motor (KM) Kintan GT 3 bermuatan bahan pokok atau sembako tenggelam di Perairan Tanjung Jungkir Sungai Guntung, Kelurahan Bandar Sri Gemilang, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Kamis (25/2/2016) sekira pukul 10.00 WIB.
wah-bahan-yang-ditemukan-di-home-industri-sabu-tanjung-rhu-bisa-hasilkan-75-kg-sabu-siap-edar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Terduga pelaku bisnis haram pembuatan narkotika jenis sabu yang ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, Riau di Jalan Proyek Baru, Gang Atom, Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Limapuluh, Kamis (25/2/2016) malam mengaku mampu memproduksi serbuk haram dalam jumlah fantastis.
polisi-gerebek-rumah-pembuatan-sabu-di-tanjung-rhu-dua-pria-diamankan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, Kamis (25/2/2016) malam tadi, menggerebek sebuah rumah di Jalan Proyek Baru, Gang Atom, Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru, Riau.
wwwwww