Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
lagi-berjalan-di-pantai-menuju-pasar-baru-sungai-pakningbengkalis-pak-ayang-kaget-lihat-mayat-bayi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Warga Sungai Pakning, Kabupaten Bengkalis, Riau, geger adanya penemuan mayat seorang bayi yang mengapung di tepi Pantai Pasar Baru, Minggu (21/2/2016) pagi.
ratusan-burung-berkicau-ikuti-liga-champion-sumatera-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – PT Liga Kicau Mania Indonesia (LKMI) bekerja sama dengan komunitas burung berkicau di Pekanbaru, Riau, serta penghobi burung berkicau atau kicau mania mengadakan Liga Champion Sumatera Seri IV.
jasad-kakek-uban-ditemukan-pencari-ikan-terapung-di-sungai-kampar
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Warga Desa Sering, Kecamatan Pelalawan, Pelalawan, Riau, dikejutkan oleh penemuan seorang mayat laki-laki yang terapung di Sungai Kampar.
benarkah-buaya-di-telukbelengkong-inhil-sengaja-dilepas-pemilik-perusahaan-agar-pekerja-takut-dan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Terbetik kabar, asal mula berkembangnya puluhan buaya di kanal-kanal milik perusahaan yang berdiri di Kecamatan Telukbelengkong Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), adalah ini adalah sebagai tameng agar para karyawan perusahaan milik Mr T tidak melarikan diri.
pekanbaru-diteror-bom-molotov-meledak-di-pos-ronda-depan-pekanbaru-city-hotel-jalan-sam-ratulangi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hanya berselang satu hari, aksi teros bom molotov kembali terjadi di Pekanbaru. Setelah sebelumnya, Jumat (19/2/2016), teror bom molotov meledak di rumah milik Kepada Dinas Bina Marga Provinsi Riau Safril Tamun.
aksi-remaja-yang-kabur-dari-medan-ingin-gabung-dengan-aliran-terlarang-di-surabaya-berhasil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berkat usaha dua personel polantas di Pekanbaru, Riau, seorang pemuda bernama Rian (17) akhirnya bisa dibujuk meninggalkan bus yang akan membawanya ke Surabaya, Sabtu (20/2/2016). Rian yang baru saja kabur dari rumahnya di Kota Medan, berencana akan bergabung dengan aliran tertentu.
endus-praktik-penyelundupan-intel-kodam-i-bb-turun-ke-bengkalis-dan-berhasil-amankan-20-ton-bawang
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Sebanyak 20 ton bawang ilegal Malaysia yang diselundupkan melalui Kabupaten Bengkalis, Riau diamankan personel TNI AD. Penangkapan tersebut dipimpin langsung Den Intel Kodam I Bukit Barisan (BB) bekerja sama dengan Makodim 0303 Bengkalis.
setelah-6-hari-sisir-sungai-indragiri-tim-gabungan-hentikan-pencarian-pak-kadir-yang-diduga-hanyut
RENGAT, POTRETNEWS.com – Keberadaan Abdul Kadir (65) warga Desa Semelinang Tebing, Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau yang diduga hanyut di Sungai Indragiri masih belum ditemukan setelah 4 hari tim gabungan melakukan pencarian.
jembatan-km-35-jalan-lintas-pekanbaru-pangkalankerinci-hancur-diduga-akibat-truk-bermuatan-kayu
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Sebuah mobil truk BM 8507 PU milik PT Prima Kas yang juga mitra usaha PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dikabarkan terbalik di tanjakan dan menghantam tiang penahan jembatan yang hampir mengakibatkan ambruk di Km 35,5 Jalan Lintas Pekanbaru - Pangkalankerinci, Pelalawan, Riau.
ini-kedua-kalinya-rumah-syafril-tamun-dimolotov-orang-tak-dikenal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Bina Marga Provinsi Riau Syafril Tamun mengaku ini untuk kedua kali rumahnya di molotov orang tak dikenal (OTK). Sebelumnya, rumah Syafril Tamun pernah dilempar pada tahun 2004 silam.
wwwwww