Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
alamak-bersihkan-flyover-pekanbaru-polisi-berhasil-kumpulkan-7-kilo-paku
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekantong plastik paku, baut sampai potongan besi disapu Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru dari ruas jalan Fly Over  Pekanbaru Jalan H Imam Munandar- Sudirman, Kamis (25/2/2016).
nyamuk-aedes-aegypti-mulai-serang-perkantoran-besok-fkkbk-fogging-di-kejati-riau-dan-rumah-warga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Forum Komunikasi Keluarga Besar Kejaksaan (FKKBK) Provinsi Riau, Jumat (26/2/3016) besok melakukan foging di lingkungan Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau dan di beberapa tempat tinggal masyarakat yang ada di Kota Pekanbaru.
penyelidikan-penyebab-kebakaran-spbu-tembilahan-masih-berlanjut
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Mapolres Indragiri Hilir (Inhil), Riau, masih melakukan pendalaman terkait kasus kebakaran Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) Nomor 14.292.643 di Jalan Gerilya Parit 4, Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu, pada Kamis (18/2/2016) lalu.
dobrak-pintu-rolling-perampok-angkut-barangbarang-alfamart-dengan-minibus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi pembobolan ritel ternama, Alfamart kembali terulang di Pekanbaru. Kali ini Alfamart di Jalan Purwodadi, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau jadi sasaran maling, Rabu (24/2/2016) dini hari. Ratusan produk jualan yang dipajang menjadi sasaran para pelaku.
dua-hektar-lahan-di-perumahan-pertamina-di-dumai-dilahap-api-tim-pemadam-kelimpungan
DUMAI, POTRETNEWS.com - Lahan seluas 2 hektar di areal Perumahan Pertamina Bukit Datuk, Kota Dumai, Riau, dilahap api, Selasa (23/2/2016) petang. Proses pemadaman cukup lama. Sebab tim pemadam baru bisa menaklukan api pada Rabu (24/2/2016) dini hari.
kena-bayangan-gerhana-matahari-total-riau-diprediksi-hanya-gelap-sekejap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika Stasiun Geofisika Kelas I Padang Panjang, Sumbar menyebutkan kemungkinan Provinsi Riau akan terkena bayangan gerhana matahari total yang diperkirakan terjadi pada 9 Maret 2016.
sore-tadi-ruang-pelatihan-bapelkes-riau-di-panam-hangus-terbakar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran pada Selasa (23/2/2016) petang telah menghanguskan ruang belajar dan pelatihan Gedung Balai Pelatihan Kesehatan Provinsi Riau yang terletak di Jalan Soebrantas, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.
libatkan-elemen-lintas-etnis-perayaan-cap-go-meh-ajang-pembuktikan-kerukunan-masyarakat-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perayaan Cap Go Meh yang diinisiasi Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau di Jl Dr Leimena (d/h Jl Karet) Pekanbaru berlangsung sukses, Minggu (21/2/2016) malam. Di antara satu tamu penting yang terlihat hadir ialah Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT dan wali kota sebelumnya, Drs H Herman Abdullah MM.
polisi-dan-mpa-terpaksa-berjibaku-selama-12-jam-padamkan-kebakaran-lahan-gambut-di-mumugo-rohil
ROHIL, POTRETNEWS.com - Aparat Kepolisian Resot (Polres) Rokan Hilir bersama Masyarakat Peduli Api (MPA) selama 12 jam berjibaku menjinakkan api yang membakar lahan gambut di kecamatan Tanah Putih, Rokan Hilir (Rohil), Riau,  persisnya di Simpang PT di Kepenghuluan Mamugo, Tanah Putih, Sabtu (20/2/2016) lalu.
datuk-raja-dubalang-pimpin-warga-talang-mamak-demo-tuntut-pt-runggu-hentikan-aktivitas-pembukaan
BATANG CENAKU, POTRETNEWS. com - Puluhan warga Talang Mamak yang tinggal di Desa Anak Talang Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, berunjuk rasa ke PT Runggu daerah itu. Warga menuntut penghentian pembukaan lahan oleh perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit tersebut.
wwwwww