Cari Tersangka Narkoba, Polisi Geledah Rumah Susun Kampung Dalam

Cari Tersangka Narkoba, Polisi Geledah Rumah Susun Kampung Dalam

Ilustrasi/Petugas gabungan tampak melalukan sweeping orang-orang di Kampung Dalam, Pekanbaru, beberapa waktu lalu. (foto: goriau.com)

Kamis, 21 April 2016 09:30 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski telah berakhir operasi "Bersinar", namun tidak membuat Polresta Pekanbaru beserta jajarannya berhenti memerangi narkoba. Satuan Reserse (Satres) Narkoba bersamaan dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau menggeledah rumah susun yang berada di Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Riau, Rabu (20/4/2016) sore. Dipimpim langsung oleh Kasat Narkoba Kompol Iwan Lesmana Riza SH beserta belasan personilnya, penggeledahan rumah susun di Kampung Dalam dilakukan sekitar pukul 17.00 WIB. Dalam penggeledahan tersebut berhasil pula diamankan seorang wanita yang diduga merupakan jaringan narkoba di daerah Kampung Dalam.

"Kita melakukan penggeledahan lantaran diduga tempat tersebut sering terjadi transaksi narkoba, maka oleh itu bersamaan dengan BNN kita melakukannya," terang Kasat.

Dengan bersenjata lengkap, penggeledahan yang dilakukan oleh Satnarkoba Polresta Pekanbaru berlangsung hampir dua jam lamanya. Satu persatu kamar yang berada di rumah susun tersebut langsung diperiksa, dan ratusan warga sekitar yang ingin melihat berkumpul di luar.

"Target kita adalah Kampung Dalam, dan sudah menjadi komitmen pimpinan untuk itu. Sedangkan wanita yang diduga terlibat jaringan tersebut langsung dibawa ke BNNP," ujar kasat. ***


editor:
Wawan S

sumber:
riaupos.co

wwwwww