Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
lahan-di-bawah-power-line-milik-chevron-duri-jalan-rangau-terbakar-api-masih-berkobar
DURI, POTRETNEWS.com - Kebakaran lahan terjadi di bawah power line (kabel listrik) milik PT Chevron Pasifik Indonesia (CPI), Rabu (2/3/2016) sekitar pukul 16.00 WIB, Jalan Rangau kilometer 3 Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau.
wajah-zulkifli-hasan-berbungabunga-lihat-antusiasme-ribuan-peserta-rakerwil-pan-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan mengaku berbunga-bunga mengikuti kegiatan rakerwil pelantikan pengurus DPW PAN Riau di Hotel Mutiara Merdeka Jalan DI Panjaitan (d/h Jalan Yos Sudarso) Pekanbaru, Rabu (2/3/2016).
kompor-yang-ditinggal-karyawan-saat-masak-nasi-penyebab-terbakarnya-70-hektar-lahan-akasia-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gara-gara memasak nasi, dua karyawan sub kontraktor pemasok kayu ke perusahaan raksasa bubur kertas di Asia terpaksa berurusan dengan polisi. Kedua karyawan PT Satria Agung Perkasa (SAP) itu, EL dan AS, meludeskan 70 hektar lahan di Kabupaten Bengkalis, Riau.
rumah-warga-parit-15-tembilahan-dilahap-si-jago-merah
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Warga lorong Harmas Jaya, Jalan M Yamin, Parit 15, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau dikejutkan dengan kobaran api yang berasal dari salah satu rumah warga, Selasa (1/3/2016) pagi sekira pukul 9.30 WIB.
polsek-senapelan-razia-warung-pinggir-jalan-puluhan-botol-miras-disita
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Banyaknya laporan masyarakat yang gerah dengan penjual minuman keras di kedai kelontong Jalan Juanda disikapi Polsek Senapelan dengan menggelar razia, Senin (29/2/2016) malam. Dalam razia tersebut, aparat berhasil menyita puluhan botok minuman keras berbagai merek.
innalillahi-tokoh-riau-mohammad-akil-telah-tiada
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Tokoh pejuang demokrasi Riau, Mohammad Akil yang lahir di Sungai Luar Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau pada 30 Desember 1935 telah berpulang ke Rahmatullah, sekitar pukul 02.50 WIB dini hari, Senin (29/2/2016) di RS MMC Jakarta.
apa-sebenarnya-yang-terjadi-dengan-3-perusahaan-grup-surya-dumai-di-inhil-hingga-warga-tempatan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Pemkab Inhil), Riau, didesak untuk mencabut izin tiga anak perusahaan grup Surya Dumai ini. Ketiga perusahaan tersebut dinilai telah menyengsarakan kehidupan masyarakat tempatan.
derita-banjir-masih-membekas-wabup-ibrahim-ali-kritisi-bagibagi-14-sepeda-motor-sebagai-hadiah
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Bencana besar yang melanda Kabupaten Kampar, Riau, masih membekas di masyarakat. Masyarakat sedang berupaya bangkit dari keterpurukan setelah dilanda banjir.
terhitung-hari-ini-kepulauan-meranti-status-siaga-darurat-bencana-asap
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com – Bupati Kepulauan Meranti, Riau, Irwan Nasir, Senin (29/2/2016) menetapkan status siaga darurat bencana asap di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.
danrem-031wirabima-tak-mainmain-terhadap-pembakar-lahan-kalau-kantor-polisi-penuh-tahan-di-kantor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi dengan tegas meminta kepada seluruh jajaran baik itu aparat penegak hukum kepolisian dan TNI menangkapi pelaku pembakar lahan yang sudah mulai terjadi di daerah Riau pesisir.
wwwwww