Tragis, Bocah 7 Tahun Tewas Mengenaskan Terlindas Dump Truk di Rengat Barat

Tragis, Bocah 7 Tahun Tewas Mengenaskan Terlindas Dump Truk di Rengat Barat

Ilustrasi.

Sabtu, 23 April 2016 20:45 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Lagi-lagi, ruas jalan Lintas Timur, Desa Kotalama, Kecamatan Rengat Barat, Indragiri Hulu (Inhu), Riau, tepatnya di Dusun Pangkalan kembali makan korban jiwa, Jumat (23/4/2016) sekira pukul 17.45 WIB. Akibat insiden itu, seorang bocah yang masih berumur 7 tahun tewas mengenaskan setelah terlindas dump truk Cold Diesel. Korban diketahui bernama Sindi Elisia Oktri, warga Desa Kotalama, Kecamatan Rengat Barat.

Insiden kecelakaan itu bermula saat korban hendak menyeberang jalan dengan berjalan kaki. Saat bersamaan dan dari arah yang bersamaan datang sebuah mobil yang dikendarai Doddy Yuhendra Assidik (23).

Kaget melihat bocah itu, sopir truk tidak mampu mengendalikan laju kendarannya yang akhirnya menabrak bocah malang itu. Akibat luka parah yang dideritanya, korban akhirnya meninggal saat dirawat di RS Ibnu Sina Airmolek.

"Kepala korban retak dan rusuk sebelah kanan korban patah," ujar Kapolres inhu AKBP Ari Wibowo melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak, Sabtu (23/4/2016).

Disebutkan Yarmen, faktor penyebab kecelakaan itu diduga akibat pengemudi truk tidak mampu mengendalikan laju kenderaan yang dikemudikannya.

"Guna proses lebih lanjut, kasus kecelakaan itu saat ini ditangani Satlantas Polres Inhu. Beberapa saksi sudah kita periksa dan kerugian material ditaksir sebesar tiga juta rupiah," ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Hukrim, Peristiwa, Umum, Inhu
wwwwww