Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
balada-sman-1-rengat-yang-digadanggadangkan-sebagai-sekolah-favorit-di-indragiri-hulu-tapi-ternyata
RENGAT, POTRETNEWS.com - Tak disangka dan tak diduga, ternyata SMA Negeri 1 Rengat yang selama ini digadang-gadangkan sebagai sekolah favorit di Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, tidak sehebat dan sebagus yang dibayangkan semua orang, Selasa (11/4/2017).
mobil-dinas-wakil-ketua-dprd-siak-terjun-bebas-ke-kebun-sawit-di-kawasan-maredan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mobil dinas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak Provinsi Riau mengalami kecelakaan tunggal. Kendaraan merek Toyota Fortuner yang dikemudikan langsung oleh sang wakil itu hilang kendali hingga terjun ke kebun sawit di pinggir jalan.
terungkap-pascaott-pegawai-dinas-pu-pekanbaru-seharusnya-pengurusan-izin-usaha-jasa-konstruksi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga Selasa (11/4/2017) siang pukul 13.30 WIB, penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau masih menelusuri jejak uang hasil Pungutan Liar (Pungli) di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.
empat-pegawainya-ditangkap-tim-saber-pungli-polda-riau-kantor-dinas-pu-kota-pekanbaru-sepi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pascaterjaringnya empat tenaga harian lepas (THL) Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Pekanbaru, Senin (10/4/2017) sekira pukul 15.00 WIB, dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli), kantor itu terlihat sepi.
siang-ini-polda-riau-gelar-perkara-operasi-tangkap-tangan-pungli-dinas-pu-pekanbaru-akankah-ada
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau, Selasa (11/4/2017) siang ini, bakal langsung melakukan gelar perkara pasca-operasi tangkap tangan (OTT) di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.
kadis-pu-kota-pekanbaru-diperiksa-semalam-suntuk-terkait-ott-anak-buahnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga Selasa (11/4/2017) pagi, penyidik masih memeriksa enam orang pasca-operasi tangkap tangan (OTT) di Kantor Dinas PU Kota Pekanbaru Provinsi Riau, yang dilakukan Tim Saber Pungli (Sapu Bersih Pungutan Liar) Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau.
inilah-momenmomen-penting-saat-gubernur-riau-andi-rachman-mendampingi-panglima-tni-kunker-di-bumi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo melakukan kunjungan kerja ke Riau, Rabu (5/4/2017). Bersama Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA, orang nomor satu di institusi tentara itu melakukan penanaman padi dan jagung secara simbolis di di Kecamatan Bungaraya Siak.
tim-saber-pungli-polda-riau-amankan-uang-jutaan-rupiah-dan-dokumen-dalam-ott-di-kantor-dinas-pu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga Selasa (11/4/2017) dini hari, enam orang masih menjalani pemeriksaan pasca-operasi tangkap tangan (OTT) yang digelar Tim Saber Pungli Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau di kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Pekanbaru.
gubernur-riau-serahkan-langsung-beragam-bantuan-demi-bertemu-warga-dan-bertanya-jumlah-ambulans
RENGAT, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA secara simbolis menyerahkan bantuan alat penunjang pertanian dan kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau.
petani-kecamatan-kuindra-dan-concong-mengadu-ke-bupati-inhil-atas-matinya-ratusan-ribu-pohon-kelapa
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Petani di dua kecamatan yaitu Desa Sungaibela dan Panglimaraja (Kecamatan Kualaindragiri) dan Concong (Kecamatan Concong) merugi. Pasalnya, ratusan ribu kelapa milik mereka mati diserang hama yang disinyalir berasal dari salah satu perusahaan yang ada di sekitar perkebunan milik petani, yaitu PT IJA.
wwwwww