Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
saat-gubernur-riau-arsyadjuliandi-rachman-blakblakan-soal-ini-di-hadapan-ribuan-kepala-desa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau terus menggesa pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di desa-desa yang selama ini yang masih terisolir, baik antarkabupaten maupun yang langsung berbatasan dengan provinsi tetangga.
29-april-momo-geisha-gelar-resepsi-nikah-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rangkaian acara pernikahan Momo Geisha dengan Reza Samudra belum usai. Setelah menyelenggarakan pemberkatan dan dua kali resepsi di Kota Malang dengan adat internasional dan tradisional Jawa, Momo dan Reza akan menggelar resepsi di Pekanbaru, kota asal vokalis Geisha ini.
unjuk-rasa-mahasiswa-riau-yang-nyaris-memanas-akhirnya-mereda-setelah-kapolda-datang-dan-teken
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berjam-jam menggelar demonstrasi di depan gerbang Mapolda Riau, ratusan mahasiswa dari Universitas Riau dan UIN Suska akhirnya ditemui oleh Kapolda Riau Irjen Zulkarnain, Rabu (12/4/2017) menjelang petang. Unjuk rasa pun akhirnya mereda.
difasilitasi-pemkab-ratusan-asn-di-inhil-segera-tempati-rumah-baru
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bekerja sama dengan PT Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang (KC) Pekanbaru, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menyediakan kredit dan renovasi rumah bagi aparatur sipil negara (ASN) di Inhil.
aksi-unjuk-rasa-mahasiswa-riau-terus-berlangsung-meski-diguyur-hujan-ruas-jalan-depan-mapolda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hujan deras warnai aksi unjuk rasa ratusan mahasiswa dari Universitas Riau dan UIN Suska yang digelar di Mapolda Riau, Rabu (12/4/2017) sore. Meski basah-basahan, pengunjuk rasa tetap bertahan.
mahasiswa-di-pekanbaru-unjuk-rasa-besarbesaran-di-depan-mapolda-riau-tuntut-penuntasan-perkara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ratusan pengunjuk rasa dari mahasiswa Universitas Riau dan UIN Suska, menggelar demonstrasi besar-besaran di depan gerbang Mapolda Jalan Jenderal Sudirman Kota Pekanbaru, Rabu (12/4/2017) menjelang sore.
tersangka-kasus-penyelewengan-pajak-di-dispenda-riau-berkemungkinan-bertambah-kerugian-negara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Subdirektorat III Reserse Kriminal Khusus Polda Riau masih melanjutkan penyidikan terkait dugaan penyelewengan ratusan Surat Ketetapan Pajak Daerah (SKPD) di Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Riau.
anggota-dprd-riau-rosfian-meninggal-dunia-saat-kunjungan-kerja
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, kabar duka dari DPRD Riau.  Satu Anggota Komisi C DPRD Riau, Drs Rosfian MM, menghembuskan nafas terakhir, saat menjalankan tugas di Kota Bandung, Jawa Barat, sekira pukul 09.00 WIB pagi ini.
jelaskan-program-provinsi-gubernur-arsyadjuliandi-rachman-malah-disoraki-berkalikali-oleh-ribuan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ribuan aparatur pemerintah desa se-Provinsi Riau serempak menyoraki Gubernur Riau H Arsyadjuliandi (Andi) Rachman yang dianggap tidak memberikan bantuan kepada desa.
kepala-desa-seriau-dikumpulkan-di-pekanbaru-dengarkan-pengarahan-gubernur-riau-arsyadjuliandi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ribuan aparatur pemerintah desa se-Provinsi Riau berkumpul memadati Ballroom Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru, Rabu (12/4/2017).
wwwwww