Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
tak-gubris-permintaan-masyarakat-yang-minta-tinjau-ulang-luas-areal-pabrik-laskar-melayu-rembuk
SIAK, POTRETNEWS.com  - Laskar Melayu Rembuk (LMR) Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, melakukan aksi damai di gerbang utama PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Perawang, Senin (10/4/2017) pagi. Aksi damai yang dimulai sekira pukul 09.40 WIB itu, dikawal ketat pihak kepolisian sektor (Polsek) Tualang yang dibantu personel Polres Siak.
seorang-siswa-sma-di-kampar-tak-ikut-ujian-nasional-lantaran-menikah
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Hari ini seluruh sekolah menengah atas (SMA) dan madrasah aliyah (MA) melaksanakan ujian nasional (UN) di Kampar Provinsi Riau berjalan lancar.
begini-ekspresi-pejabat-kabupaten-siak-ketika-mendengar-tausiah-kiamat-sudah-dekat-dari-ustadz
SIAK, POTRETNEWS.com  - Memperkuat serta mempertebal keimanan kepada Allah SWT sangatlah penting, menjelang datangnya hari kiamat pada waktu yang tidak diketahui.
marah-zida-nafisah-borong-dua-piala-mtq-xii-tingkat-kecamatan-dayun
SIAK, POTRETNEWS.com  - Mar'ah Zida Nafisah (11), berhasil membawa pulang dua piala sekaligus pada perhelatan MTQ XII Tingkat Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, yang digelar di Kampung Sialang Sakti daerah setempat.
kata-refly-harun-suparman-harusnya-diaktifkan-kembali-sebagai-bupati-rokan-hulu-karena-telah
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Suparman telah dinyatakan bebas oleh Pengadilan Tipikor Pekanbaru pada sidang tindak pidana korupsi yang menjeratnya. Usai dibebaskan, faktanya hingga kini Suparman tak juga kunjung diaktifkan sebagai Bupati Rokan Hulu Provinsi Riau.
tiga-petak-ruko-di-jalan-sudirman-dumai-habis-dilahap-api-dini-hari-tadi
DUMAI, POTRETNEWS.com -  Sebanyak tiga unit rumah toko di Jalan Sudirman, Kota Dumai, Riau, Minggu (9/4/2017) dini hari dilahap si jago merah. Suasana panik dirasakan oleh masyarakat sekitar sebab api berkobar saat mereka sedang terlelap.
kadis-pendidikan-riau-siap-laksanakan-un-besok
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Siswa sekolah menengah atas (SMA) dan madrasah aliyah (MA) di Provinsi Riau akan melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) maupun Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP), Senin (10/4/2017) besok.
mimpi-puluhan-tahun-warga-suku-talang-mamak-akhirnya-terwujud-berkat-bantuan-tni-ad-inhu
RENGAT, POTRETNEWS.com - Mimpi warga suku Talang Mamak Desa Talangjerinjing, Kecamatan Rengat Barat, Provinsi Riau, akhirnya terwujud. Mereka menantikan adanya pembangunan jalan agar mempermudah akses keluar dari dusun.
dua-nelayan-bagansiapiapi-nyaris-tenggelam-di-sungai-ular-rohil-syukur-ada-anggota-tni-al-yang
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dua nelayan Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, yang nyaris tenggelam di Sungai Ular, Panipahan, berhasil diselamatkan TNI AL Panipahan, kemarin sore.
gubernur-arsyadjuliandi-ajak-pondok-pesantren-di-riau-cetak-pelaku-usaha-muda
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA berpendapat, salah satu penyebab perbankan di Riau kesulitan menyalurkan modal bagi para pengusaha adalah minimnya basic (dasar) yang dimiliki oleh masyarakat untuk mempertahankan usahanya agar tidak mudah jatuh dan gulung tikar.
wwwwww