PotretNews.com Rabu 12 Desember 2018
Home > Berita > Riau

Kapolres Siak Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2017

Kapolres Siak Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2017

Kapolres Siak AKBP Restika Pardamaian Nainggolan memasangkan pita ke salah seorang personel TNI, sebagai tanda Ops Patuh Siak dimulai. (foto: istimewa)

Selasa, 09 Mei 2017 10:21 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kapolres Siak AKBP Restika Pardamaian Nainggolan SIK memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Siak 2017 di Lapangan Apel Mapolres Siak, Selasa (9/5/2017) pagi.Apel gelar pasukan yang dimulai sekitar pukul 08.15 WIB itu diikuti peserta gabungan seperti 15 orang personil TNI, 20 anggota Satpol PP, 30 personel Dishub dan 18 Personil Senkom Siak.

Seperti diketahui Operasi Patuh digelar seluruh Indonesia mulai 9 Mei sampai 22 Mei mendatang. Kegiatan itu dilakukan guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dibidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelacaran berlalulintas (kamseltibcarlantas).

"Dalam amanat Kakops Lalu Lintas Polri Jenderal Royke Lumowa, Operasi Patuh Siak 2017 ini mengutamakan giat preemtif dan preventif serta didukung upaya penegakan hukum yang terukur dan humanis terhadap pelanggar lalu lintas," kata Restika, saat memimpin apel.

Ads
Pada operasi kali ini, pihaknya juga menurunkan 60 personel gabungan yang di tempatkan di seluruh wilayah hukum Polres Siak. Usai memimpin apel, kapolres memasangkan pita ke perwakilan Polri, TNI, dan Dishub sebagai tanda Operasi Patuh Siak 2017 dimulai. ****

Kategori : Riau, Siak, Umum, Peristiwa
wwwwww