PotretNews.com Rabu 22 Agustus 2018

Sampai Malam Ini, 304 Tahanan Kabur dari Rutan Sialangbungkuk Pekanbaru Sudah Tertangkap, Polisi Kantongi Identitas 2 Terduga Provokator

Sampai Malam Ini, 304 Tahanan Kabur dari Rutan Sialangbungkuk Pekanbaru Sudah Tertangkap, Polisi Kantongi Identitas 2 Terduga Provokator

Ilustrasi.

Senin, 08 Mei 2017 23:15 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah berhasil menangkap kembali ratusan tahanan Rutan Sialangbungkuk, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru, Riau yang kabur beberapa waktu lalu. Polisi akhirnya mengantongi identitas dua tahanan yang diduga kuat sebagai provokator."Ada dua tahanan yang diduga kuat sebagai provokator aksi pelarian ratusan tahanan di Rutan Sialangbungkuk beberapa waktu lalu," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, Senin (8/5/2017).

Kapolresta melanjutkan, dua tahanan yang diduga sebagai provokator itu, diketahui berinisial Iw dan Ao, yang memang sudah merencanakan aksi pelarian tersebut dengan memicu terjadinya kerusuhan di Rutan Sialangbungkuk.

"Kedua provokator ini merupakan tahanan atas kasus narkoba. Mereka ditahan karena terlibat dalam kasus jaringan peredaran narkoba di Pekanbaru," beber kapolresta, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Ads
Masih kata kapolresta, untuk memburu ratusan tahanan Rutan Sialangbungkuk yang masih belum tertangkap, pihaknya telah membentuk tim khusus yang terbagi dalam dua tim untuk melakukan penyisiran.

"Kita bentuk tim, bekerja sama dengan Polda Riau, serta polda dan polres tetangga untuk mempersempit ruang gerak para tahanan yang masih belum tertangkap," terangnya.

Terpisah, Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Dodi Vivino SH MH menuturkan, hingga Senin (8/5/2017) malam ini, tercatat sudah 304 tahanan yang sudah tertangkap maupun menyerahkan diri. "Masih ada 144 tahanan lagi yang belum tertangkap," tukasnya. ***

Editor:
Muh Amin

Tour de Siak 2018
wwwwww