Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
diterjang-banjir-bandang-empat-jembatan-putus-di-kampar-bantuan-belum-tiba
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Banjir bandang melanda daerah pedalaman Kabupaten Kampar, Riau, tepatnya di Kampar kiri Hulu. Akibat kejadian yang berlangsung pada Jumat (14/4/2017) dini hari itu, warga tidak bisa menyelamatkan harta dan barang berharganya.
seratusan-polisi-dari-kampar-dikerahkan-di-sepanjang-jalur-lintas-riausumbar-untuk-cegah-macet
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resor (Polres) Kampar Provinsi Riau menurunkan 100 orang lebih personel menghadapi libur panjang yang dimulai hari ini, Jumat (14/4/2017). Mereka ditempatkan di sepanjang ruas jalan yang menghubungkan Riau dan Sumatera Barat.
banyak-mobil-pelat-merah-dilarikan-mantan-pejabat-kepala-satpol-pp-riau-akui-susah-melacak-benda
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mobil dinas milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau paling banyak dilarikan mantan pejabat. Saat penertiban aset, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Riau yang bertugas dalam hal ini pun mengaku kesusahan melacak keberadaan mobil-mobil pelat merah tersebut.
alamak-sudah-hampir-4-tahun-menumpuk-di-gudang-bea-cukai-kabupaten-siak-belum-juga-melelang-ponsel
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Pratama Kabupaten Siak, Provinsi Riau ternyata belum melelang Ponsel BlackBerry sebanyak 893 unit dan 20 unit laptop merek Samsung.
sat-resnarkoba-polres-siak-tangkap-tiga-pengedar-sabu-di-2-tempat-berbeda
SIAK, POTRETNEWS.com  - Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Siak, Polda Riau berhasil mengamankan tiga pengedar narkotika jenis sabu-sabu di daerah Kabupaten Siak. Ketiga pengedar itu ditangkap di wilayah berbeda.
hebohnya-pak-polisi-ketika-batman-urus-perpanjangan-sim-di-polresta-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Brigadir Arie Tonika Operator SIM di Satuan Penyelenggara Adminsitrasi (Satpas) SIM Polresta Pekanbaru, Riau, mendapati pengalaman unik saat mengurus pembuatan SIM seorang lelaki, Kamis (13/4/2017) siang.
gajah-liar-ditemukan-dalam-kondisi-penuh-luka-di-tubuhnya-di-kecamatan-pinggir-bengkalis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seekor gajah liar di Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis Riau ditemukan dalam kondisi penuh luka di tubuhnya. Kuat dugaan luka bekas benda tajam itu imbas konflik dengan manusia.
info-cuaca-hari-ini-riau-diprediksi-cerah-berawan-hingga-hujan-ringan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru melansir bahwa secara umum cuaca di wilayah Riau cerah berawan, Kamis (13/4/2017).
kesulitan-bawa-hewan-curian-yang-masih-hidup-pencuri-nekat-bantai-seekor-kerbau-beranak-di-lokasi
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Repot membawa hasil curian yang masih hidup, pencuri kerbau nekat membantai hasil curiannya di lokasi. Seperti yang terjadi di Desa Tanjung, Kecamatan Kotokampar Hulu, Rabu (12/4/2017).
bak-film-iactioni-pengedar-narkoba-di-kabupaten-siak-terkecoh-pemesan-ternyata-polisi-yang-menyamar
SIAK, POTRETNEWS.com  - Teknik penyamaran yang dilakukan kepolisian sebagai pembeli (undercover buy) menjadi salah satu cara jitu dalam mengungkap sindikat peredaran narkoba.
wwwwww