PotretNews.com Senin 19 November 2018
Home > Berita > Riau

Warga Desa Senggoro Bengkalis Kaget Temukan Senjata Api di Belakang Rumahnya

Warga Desa Senggoro Bengkalis Kaget Temukan Senjata Api di Belakang Rumahnya

Kapolsek Bengkalis, AKP Syafril turun ke lokasi penemuan senjata api, Senin (8/5/2017).

Selasa, 09 Mei 2017 05:31 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Bengkalis, Provinsi Riau, Isuryadi (46) melaporkan penemuan senjata api airsoft gun ke Mapolsek Bengkalis.Senjata jenis FN nomor KJ 35569 warna hitam ditemukan di belakang rumahnya Jalan Bantan, RT 1/ RW 4, Desa Senggoro, Senin (8/5/2017).

Senjata ditemukan pertama sekali oleh Apriansyah (32) ketika hendak meracun rumput di rumah Isuryadi. Apriansyah lantas melaporkan hal itu ke Isuryadi.

"Saat itu saksi akan meracun rumput di halaman rumah Isuryadi. Pada saat saksi ingin mengisi air di pompa racun, saksi melihat senjata yang tergeletak di rumput belakang rumah Isuryadi," kata Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono SIK melalui Paur Humas Ipda Zulkifli.

Ads
Selanjutnya, imbuh paur humas, saksi Apriansyah memanggil Isuryadi dan kemudian Isuryadi menelepon Kapolsek Bengkalis. "Kapolsek sudah ke TKP bersama personel dan senjata tersebut diamankan di Mapolsek. Saksi Apriansyah juga dimintai keterangan terkait penemuan ini,'' ujarnya, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

wwwwww