PotretNews.com Sabtu 23 Juni 2018
Home > Berita > Inhil

Wardan Ingin Gerakan PAUD, Pendidikan Keluarga dan Gerakan Aku Anak Jujur Eksis hingga ke Desa

Rabu, 04 Mei 2016 08:27 WIB
Advertorial
wardan-ingin-gerakan-paud-pendidikan-keluarga-dan-gerakan-aku-anak-jujur-eksis-hingga-ke-desaBupati Indragiri Hilir HM Wardan memimpin Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2016 di Tembilahan.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dalam upaya meningkatkan pengembangan dunia pendidikan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Bupati HM Wardan lakukan Pencanangan Gerakan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Gerakan Pendidikan Keluarga dan Gerakan Pendidikan Aku Anak Jujur dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional Indonesia kemarin, Senin (2/5/2016) di Lapangan Gajah Mada Tembilahan.Dalam sambutannya, Bupati Wardan berharap pencanangan ini ditindaklanjuti di kecamatan dan desa se-Kabupaten Inhil.

"Mudah-mudahan dengan pencangan ini ditindaklanjuti dari tingkat kecamatan sampai tingkat desa dengan menghadirkan bunda-bunda PAUD kecamatan," katanya.

Dengan pencanangan ini, Ia berharap bisa menggerakkan seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam meningkatkan kualitas pendidikan.

Ads
"Tidak hanya bisa diserahkan kepada pihak pemerintah dalam hal ini SKPD terkait tetapi semua komponen masyarakat perlu ikut serta dalam meningkatkan kualitas pendidikan yang ada di Kabupaten Inhil, khususnya dalam keluarga karena pendidikan anak pertama yang didapat adalah dalam keluarga," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

loading...
Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww