PotretNews.com Selasa 20 November 2018
Home > Berita > Inhil

Hj Syarifah Said Syarifuddin Lantik Serentak Pengurus DWP Kecamatan se-Kabupaten Inhil, ”Dharma Wanita Harus Jadi Panutan Masyarakat”

Rabu, 25 Mei 2016 07:18 WIB
Advertorial
hj-syarifah-said-syarifuddin-lantik-serentak-pengurus-dwp-kecamatan-sekabupaten-inhil-dharma-wanitaHj Syarifah Rohana Said Syarifuddin melantik Pengurus Kecamatan DWP se-Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (24/5/2016).
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Hj Syarifah Rohana Syarifuddin melantik kepengurusan baru Dharma Wanita Persatuan Kecamatan se-Inhil Masa Bhakti 2014-2019, bertempat di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Selasa (24/5/2016).Kegiatan yang dihadiri unsur Forkopimda Inhil, Sekretaris Daerah (Sekda) Said Syarifuddin, Penasihat DWP Hj Zulaikhah Wardan serta pejabat eselon di lingkungan pemkab dan Camat se-Inhil.

Dalam sambutannya, Ketua DWP Inhil Hj Syarifah Rohana Syarifuddin berpesan agar kepengurusan baru DWP Inhil yang baru dikukuhkan ini, baik di instansi dan kepengurusan kabupaten agar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan amanah. "Agar DWP dapat berperan dan berkontribusi secara lebih maksimal dalam pembangunan bangsa dan negara khususnya Kabupaten Inhil serta jadi panutan masyarakat," katanya. 

Sementara itu, Sekda Inhil Said Syarifuddin mengatakan DWP merupakan sebuah organisasi yang kiprah dan keberadaannya sebagai unsur perekat antara fungsi kemasyarakat dengan fungsi pemerintahan.

Ads
"Bisa dirasakan organisasi ini sering terlibat langsung di tengah-tengah masyarakat, dalam berbagai kegiatan dibidang keagamaan, ekonomi, kesehatan, pendidikan, budaya dan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya," jelasnya. Karena itu keberadaan organisasi Dharma Wanita sangatlah penting dan diharapkan, terutama dalam membantu menyosialisasikan maupun mendukung program-program pembangunan yang dicanangkan pemerintah.

"Saya sangat berharap kepada Ketua dan Pengurus DWP dapat terus berbuat, berkarya dan berbakti ditengah-tengah masyarakat. Jadikan acara pengukuhan ini sebuah motivasi dan semangat baru untuk memunculkan ide-ide baru yang cemerlang untuk memajukan organisasi ini di unit dan daerah masing-masing," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww