PotretNews.com Selasa 22 Mei 2018
Home > Berita > Riau

Kala Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman ”Disentil” Sang Adik, Juni Rachman...

Kala Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman ”Disentil” Sang Adik, Juni Rachman...

Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman memberikan kata sambutan dalam Musprov VI Kadin Provinsi Riau. (foto: goriau.com)

Senin, 07 November 2016 12:09 WIB
Mukhlis Wijaya

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA menghadiri secara langsung Musyawarah Provinsi (Musprov) VI Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Provinsi Riau di Balairung Hotel Pangeran Pekanbaru, Senin (7/11/2016).

BACA JUGA:

. Inilah Perjalanan Hidup Arsyadjuliandi Rachman, Anak Pengusaha ”Rachman Kawek” hingga Jadi Gubernur Riau

BERITA TERKAIT:

. Dihadiri Putra Aburizal Bakrie dan Ketua Provinsi Tetangga, Musprov VI Kadin Riau Bahas Isu Ekonomi Regional dan Global

Uniknya dalam kesempatan ini, Gubernur Riau mendapatkan ”sentilan” dari Ketua Umum Kadin Riau Juni Ardianto Rachman yang tak lain adalah adik kandung orang nomor satu di Riau itu sendiri.

Ads
Memanfaatkan pertemuan ini, Juni Rachman meminta Gubernur Riau untuk segera menuntaskan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW). Pasalnya, ketidakjelasan RTRW menghambat proses investasi dan membatasi ruang gerak Kadin untuk membantu meningkatkan sektor perekonomian masyarakat.

SIMAK:

. Ini Dia Gubernur Riau dari Masa ke Masa

. Mulai Februari 2017, Hanya Media Massa Terverifikasi Dewan Pers yang Boleh Meliput

"Saya udah terpikir pasti Juni (Ketua Umum Kadin Riau) bakal diprotes soal ini (RTRW)," kata pria yang akrab disapa Andi Rachman diselingi tawa saat memberikan kata sambutan Musprov VI Kadin Riau dan disaksikan secara langsung oleh Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Pemberdayaan Daerah Anindya N Bakrie.

Mantan Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia tahun 2009 ini pun menegaskan, bahwa pihaknya terus berupaya menuntaskan polemik RTRW yang belum sepenuhnya diakomodir oleh Menteri LHK tersebut.

"Itu sudah dalam finalisasi pansus RTRW. Kalau peraturan daerah (perda)-nya sudah selesai, kita punya RTRW," ujar Andi Rachman. ***

loading...
Kategori : Riau, Pemerintahan
Pesona Siak
wwwwww