PotretNews.com Kamis 24 Mei 2018

Dihadiri Putra Aburizal Bakrie dan Ketua Provinsi Tetangga, Musprov VI Kadin Riau Bahas Isu Ekonomi Regional dan Global

Dihadiri Putra Aburizal Bakrie dan Ketua Provinsi Tetangga, Musprov VI Kadin Riau Bahas Isu Ekonomi Regional dan Global

Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman memberikan kata sambutan dalam Musprov VI Kadin Provinsi Riau. (foto: goriau.com)

Senin, 07 November 2016 11:31 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah isu strategis mengenai kondisi kekinian ekonomi di Indonesia, khususnya di Provinsi Riau akan menjadi pembahasan hangat dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) VI Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Provinsi Riau.Dalam acara Musprov yang dihadiri pula oleh Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Pemberdayaan Daerah Anindya N Bakrie (putra mantan Ketua Umum Kadin Aburizal Bakrie) ini akan diselingi dengan kegiatan Seminar Nasional Peningkatan Daya Saing Daerah dalam Persaingan Regional.

Bertempat di Balairung Hotel Pangeran Pekanbaru, Senin (7/11/2016), seminar Musprov VI Kadin Provinsi Riau menghadirkan Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga Abdul Kadir Damanik sebagai pembicara.

Adapun beberapa hal yang akan menjadi pokok pembahasan Musprov Kadin kali ini, di antaranya mengenai kondisi kekinian lingkungan ekonomi global dan regional, ekonomi Indonesia, koperasi dan UMKM dan program strategis pemberdayaan koperasi, kebijakan program dan koordinasi antara pemerintah pusat dengan daerah dalam pemberdayaan koperasi dan UMKM.

Ads
Tak ingin ketinggalan, Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman pun tampak menghadiri secara langsung dalam kegiatan ini. Untuk diketahui, orang nomor satu di Riau ini sempat juga menjadi Ketua Kadin Riau dan Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia pada tahun 2009.

Terlihat hadir pada acara pembukaan antara lain bupati/wali kota se-Riau dan Ketua Kadin dari provinsi tetangga. ***

loading...
Pesona Siak
wwwwww