Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
masuk-99-besar-dari-2476-peserta-bupati-siak-diganjar-anugerah-top-99-inovasi-publik-nasional-tahun
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN & RB) menerbitkan Surat Keputusan Nomor 51 Tahun 2016 tentang Penetapan 99 Inovasi Pelayanan Publik Terbaik, hasil penilaian dari 2.476 inovasi usulan peserta kompetisi inovasi pelayanan publik 2016.
harus-ada-restu-penguasa-untuk-jadi-pemenang-lelang-proyek-apbd-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Disinyalir lelang paket proyek APBD Provinsi Riau sarat dengan intervensi penguasa. Bukan rahasia umum lagi, bahwa hasil lelang diatur oleh sekelompok penguasa untuk memenangkan kroni mereka.
lewat-lomba-ini-ayat-cahyadi-ingin-tumbuh-generasi-qurani
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi membuka Lomba Tahfidz Alquran Tingkat SD, MI, SMP, dan MTs di Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai Pesisir, Rabu (30/3/2016). Ia berharap, kegiatan ini bisa meningkatkan kemampuan siswa dalam menghafal Alquran.
bupati-inhil-terima-penghargaan-kemitraan-peningkatan-mutu-pendidikan-madrasah
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Riau HM Wardan, menerima penghargaan program kemitraan peningkatan mutu pendidikan madrasah antara Indonesia dengan Australia, Jakarta, Senin (28/3/16) malam.
legislatif-rohil-dorong-pemkab-dan-pemprov-riau-gerak-cepat-kelola-blok-rokan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau mendorong pemerintah daerah menyikapi dengan akan berakhirnya kontrak Chevron terhadap pengelolaan sumber minyak di Riau termasuk salah satunya sebagai daerah penghasil adalah Rohil.
serahkan-lakip-on-time-bupati-pelalawan-dapat-apresiasi-dari-menpan-rb
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kabupaten Pelalawan di Provinsi Riau kembali menyerahkan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) 2015 dan penetapan kinerja 2016 tepat waktu. Tahun lalu, Pelalawan juga menyerahkan laporannya, on time (tepat waktu).
sesaat-lagi-diterbitkan-kementerian-lhk-siapkan-draf-sk-rtrwp-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Setelah menempuh begitu banyak lika-liku dan tantang untuk pengesahan Rencana Tata Ruang dan Wilayah Provinsi (RTRWP) Riau, akhirnya, selangkah lagi harapan dan cita-cita itu akan tercapai.
tanpa-keterangan-perwakilan-presiden-jokowi-tak-hadiri-sidang-perdana-gugatan-asap-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah sempat molor lebih kurang tiga jam, sidang perdana Citizen Law Suit (tuntutan kepada pemerintah dari warga negaranya, red) atas bencana asap akibat kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Provinsi Riau tahun 2015 lalu, akhirnya dilangsungkan, Rabu (30/3/2016) siang.
nyatakan-dukungan-afrizal-sebut-pemekaran-wilayah-justru-untungkan-kabupaten-induk
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Wacana pemekaran wilayah terutama kabupaten kian menguat, terutama karena dipandang pemekaran tersebut memiliki dampak positif yang banyak bagi daerah.
produksi-jagung-di-inhil-meningkat-75-persen-terbanyak-di-keritang
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Produksi jagung di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau pada 2015 meningkat sebesar 75 persen atau tercatat sebanyak 5.210 ton pertahun dari luas panen 2.349 hektar.
wwwwww