PotretNews.com Senin 24 September 2018

Sekda Said Syarifuddin Pimpin Camat se-Inhil Belajar ke Kuta Utara, Kecamatan Terbaik se-Indonesia

Kamis, 10 November 2016 19:51 WIB
Advertorial
sekda-said-syarifuddin-pimpin-camat-seinhil-belajar-ke-kuta-utara-kecamatan-terbaik-seindonesiaFoto bersama rombongan konsolidasi/kunjungan kerja camat se-Kabupaten Inhil ke Kecamatan Kuta Utara di Bali.
BALI, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau melakukan kunjungan kerja/konsolidasi ke Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Rabu (9/11/2016).Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil H Said Syarifuddin memimpin langsung rombongan ini, diikuti Asisten I, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Kesbangpol, Kepala Kantor Satpol PP Inhil, Kabag Pemerintahan Inhil, Kabag Hukum, serta Camat se-Inhil.

Camat Kuta Utara Kabupaten Bedung, Provinsi Bali AA Yuyun Hanura Enny mengungkapkan, pihaknya senang sekali dengan kehadiran dari Indragiri Hilir, di samping menambah wawasan juga mempererat tali silaturahmi.

”Apalagi dibingkai dengan pengalaman tugas, sharingnya nanti bisa dengan aktivitas dari sini bisa bermanfaat untuk rekan-rekan yang hadir disini, dan dengan sharing ini kami bisa menimba ilmu juga dari rekan yang telah hadir di sini," katanya.

Ads
Sementara itu, Sekda Inhil mengungkapkan, dengan kunjungan ini camat-camat mempelajari kecamatan terbaik di Bali ini dalam hal pelayanan masyarakat dalam pengelolaan pemerintahan dan pembangunan.

Para camat ini akan menggali cara-cara terbaik dari Kecamatan Kuta Utara, karena banyak mendapatkan penghargaan baik dari kabupaten hingga tingkat nasional.

"Diharapkan, para camat dapat mempelajari cara terbaik untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat, kemudahan di samping itu juga untuk meningkatkan keakraban kecamatan yang ada di Inhil dengan Kecamatan Kuta Utara," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

Tour de Siak 2018
wwwwww