Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
kegigihan-syamsuar-rawat-budaya-melayu-siak-diganjar-pin-emas-dari-mendikbud
SIAK, POTRETNEWS.com - Untuk kesekian kalinya, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, kembali menorehkan sejarah di tingkat nasional. Prestasi menggembirakan dari Negeri Istana kali ini ialah diraihnya Penghargaan Kebudayaan Tahun 2015 kategori Pemerintah Daerah dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.
pelajar-di-inhil-sudah-patungan-beli-perlengkapan-dan-siangmalam-melakukan-persiapan-eh-pawai
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Salah satu yang dirasakan lain oleh masyarakat Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, saat menyambut Idul Adha pada tahun ini, tidak dilaksanakannya kegiatan pawai takbir oleh pemerintah kabupaten. Padahal biasanya, kegiatan tersebut jadi hiburan tersendiri bagi masyarakat dengan membawa keluarganya untuk menyaksikan iven tersebut di ruas jalan yang dilintasi oleh para peserta.
dugaan-korupsi-apbd-inhil-rp42-miliar-oleh-pt-gcm-lenyap-tak-berbekas-empat-kajari-gagal-ungkap
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Salah satu pekerjaan rumah (PR) Kejaksaan Negeri Tembilahan adalah pengungkapan dugaan korupsi sekaligus perampokan uang rakyat yang diduga dilakukan melalui PT Gemilang Citra Mandiri (GCM). Sekira Rp4,2 miliar APBD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, lenyap tanpa pertanggungjawaban yang jelas oleh pemkab maupun jajaran direksi PT GCM.
warga-rohil-sulap-lahan-tidur-di-setiap-desa-menjadi-kolam-patin
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Saat ini minat masyarakat di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, untuk membudidayakan ikan patin, mulai berkembang. Hampir setiap kelompok di kepenghuluan/kelurahan yang berada di seluruh kecamatan, telah menerapkan budidaya ikan patin. Beberapa waktu lalu, Bupati Rohil Suyatno melakukan panen raya ikan patin bersama Kelompok Budidaya Cahaya Napangga.
karena-jokowi-tak-suka-seremoni-pemko-pekanbaru-ciptakan-situasi-seolah-tak-ada-penyambutan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, mengatakan Presiden Joko Widodo pada kunjungannya ke Riau, pada Jumat (25/9) mendatang akan meninjau salah satu posko asap yakni Puskesmas Rawat Inap Simpang Tiga, guna menyaksikan pelayanan dan penderita penyakit paska terpapar kabut asap.
teken-kerja-sama-dengan-pemkab-siak-pgn-siap-bangun-pipa-gas-dari-perawangpekanbaru
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, Riau, dan Perusahaan Gas Negara (PGN) resmi menjalin hubungan kerja sama di bidang energi. Kerja sama itu ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi dengan Danny Praditya, Direktur Utama PT Gagas Energi Indonesia sebagai anak perusahaan PGN di Jakarta, Selasa (22/09/2015).
pns-tak-masuk-kerja-di-hari-kejepit-awas-sanksi-tegas-menanti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau siap-siap kena sanksi administratif jika menambah-nambah libur Idul Adha.
ramerame-diprotes-banggar-dprd-agus-rianto-akhirnya-terpental-dari-kursi-plt-sekda-inhu
RENGAT, POTRETNEWS.com - Setelah menuai kritikan dan protes dari puluhan legislator yang bercokol di DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, akhirnya Pj Bupati Inhu H Kasiarudin melakukan penggantian Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Inhu dari H Agus Rianto kepada Isdjarwadi yang saat ini juga menjabat sebagai Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Inhu.
repotnya-menjadi-warga-kandis-mengurus-ktp-dan-kk-harus-tempuh-jarak-100-kilometer
SIAK, POTRETNEWS.com - Masyarakat Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau, menginginkan pembuatan kartu keluarga (KK) dan kartu tanda penduduk (KTP) dekat dengan tempat tinggal mereka. Selama ini mereka mengurus identitas diri ke Siak Sri Indrapura terlalu jauh dan memakan biaya mahal.
perusahaan-di-siak-diminta-perhatikan-kesejahteraan-pekerja-bupati-syamsuar-jika-upah-di-bawah-umk
SIAK, POTRETNEWS.com - Bupati Siak, Provinsi Riau, H Syamsuar MSi mengingatkan agar perusahaan yang beroperasi di wilayah itu serius memperhatikan kesejahteraan karyawan. Salah satu bentuknya adalah perusahaan wajib memberikan upah karyawan sesuai dengan Upah Minimum Kabupaten (UMK).
wwwwww