Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
usai-hadiri-dekranas-award-pembina-teladan-2016-di-jakarta-zulaikhah-wardan-dapat-inspirasi-cara
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Zulaikhah Wardan mengatakan untuk mengembangkan produk asli daerah perlu dibantu oleh ”bapak angkat” yakni perusahaan-perusahaan yang ada di daerah itu.
dprd-rohil-minta-jalan-pesisir-jembatan-pedamaran-iipekaitan-segera-dilelang
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Pekaitan, Krismanto meminta dinas terkait segera melelang proyek Jalan Lintas Pesisir, Jembatan Pedamaran II-Pekaitan segera dilelang. Pasalnya, masyarakat sangat mengharapkan pembangunan jalan itu segera rampung.
polres-pekanbaru-pastikan-akan-usut-oknum-pns-pemprov-riau-yang-menganiaya-mahasiswa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polres Pekanbaru memastikan akan memproses penganiayaan yang dilakukan oleh sejumlah oknum pegawai Pemerintah Provinsi Riau terhadap beberapa mahasiswa Universitas Riau.
sk-sudah-diterima-pemprov-yakin-suparman-tetap-dilantik-19-april
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi Riau memastikan pelantikan Suparman-Sukiman sebagai Bupati dan Wabup terpilih Rohul tetap akan dilaksanakan 19 April mendatang. Pasalnya sampai saat ini belum ada surat penundaan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) pasca penetapan Suparman sebagai tersangka oleh KPK.
masuk-dari-pintu-belakang-ribuan-mahasiswa-duduki-kantor-gubernur-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ribuan mahasiswa Riau yang tergabung dari BEM UR, UIN Suska, dan UIR Pekanbaru merangsek masuk ke halaman kantor Gubernur Riau dari pintu belakang sekaligus melancarkan aksi demo dan protes Kamis petang (14/4/2016).
kpk-desak-pemprov-riau-segera-selesaikan-utang-stadion-utama-agar-tak-telantar-bertahuntahun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meminta Pelaksana Tugas Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, segera menyelesaikan persoalan Stadion Utama Riau.
jadi-tersangka-korupsi-suparman-dan-johar-firdaus-sudah-dicekal-kpk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah mencekal (cegah tangkal) tersangka kasus suap RAPBD Perubahan Riau 2014 dan RAPBD Riau 2015, Suparman dan Johar Firdaus berpergian ke luar negeri. Langkah ini diambil KPK untuk mempermudah penyidikan kasus tersebut.
cegah-dan-berantas-korupsi-bupati-inhil-tanda-tangani-komitmen-bersama-kpk
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan, Wakil Bupati Rosman Malomo dan Ketua DPRD Dani M Nursalam mengikuti Rapat Koordinasi dan Supervisi Pencegahan dan Penindakan Korupsi Terintegrasi di Pekanbaru, Rabu (13/4/2016).
tak-gunakan-fasilitas-pemda-kantor-perwakilan-kpk-di-riau-sewa-gedung-sendiri-kalau-tidak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berencana untuk membentuk kantor perwakilan di Pekanbaru, sebagai upaya menekan praktek korupsi di wilayah Provinsi Riau yang tergolong tinggi. Sejauh ini sudah 25 pejabat Riau tersangkut perkara korupsi di KPK, termasuk tiga gubernur dan sejumlah bupati.
kpk-akan-berkantor-di-riau-secara-diamdiam-lokasinya-dirahasiakan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Saut Situmorang mengaku akan menurunkan timnya ke daerah-daerah di seluruh Indonesia, termasuk Riau. Tim KPK akan berkantor secara diam-diam dengan sistem menyewa tanpa diketahui keberadaannya.
wwwwww