PotretNews.com Rabu 17 Oktober 2018

Bupati Pelalawan HM Harris Marahi Ratusan Pegawai karena Ribut dan Asyik Mengobrol saat Dirinya Berpidato

Bupati Pelalawan HM Harris Marahi Ratusan Pegawai karena Ribut dan Asyik Mengobrol saat Dirinya Berpidato

Pengukuhan kembali jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administratur dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan, Jumat (30/12/2016).

Sabtu, 31 Desember 2016 08:30 WIB
Ishar D
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Bupati Pelalawan Provinsi Riau HM Harris terlihat marah saat pidato pada acara pengukuhan atau pengangkatan kembali jabatan pimpinan tinggi pratama, administratur dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan, Jumat (30/12/2016).Betapa tidak, tatkala orang nomor satu di kabupaten itu menyampaikan sambutan pidato di hadapan ratusan pegawai Pelalawan, situasi ruangan terdengar riuh oleh suara ratusan pegawai yang sibuk mengobrol.

Spontan saja Bupati Harris yang tengah berpidato langsung mengucapkan kalimat, ganti-ganti pidato dulu, samolah anak TK, babo caro (gantian berpidato dulu, sama saja dengan anak TK, gimana caranya).

"Biasakanlah disiplin, apalagi di kantor masing-masing, di sini acara resmi saja demikian. Tidak bisa memberikan contoh kepada bawahan," kata Bupati Harris.

Ads
Spontan saja, seluruh ruangan Gedung Daerah Laksemana Mangkudiraja tempat dilaksanakannya acar pengukuhan mendadak hening. Sesaat, Bupati Harris pun melanjutkan pidatonya.

Pengukuhan atau pengangkatan kembali ini, diikuti sebanyak 31 pimpinan pratama, 143 administrator dan 478 pengawas. Total 652 orang pejabat di lingkup Pemkab Pelalawan. ***

wwwwww