Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
balas-pantun-dugaan-alih-fungsi-hutan-sugianto-minta-dishutbun-siak-beberkan-data-valid-jujurlah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dituding tidak validnya data yang menjadi temuan Komisi A DPRD Provinsi Riau terkait dugaan keterlibatan alih fungsi hutan terhadap104 perusahaan. Anggota Komisi A, H Sugianto menantang data valid dari Dinas Kehutanan dan Pekebunan Siak untuk diuji.
polda-riau-bakal-gandeng-depdagri-usut-dugaan-penyelewengan-ratusan-skpd-di-dispenda
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Sub Direktorat III Reserse Kriminal Khusus Polda Riau bakal menggandeng Departemen Dalam Negeri (Depdagri), dalam pengusutan dugaan penyelewengan ratusan pajak pada lembaran Surat Ketetapan Pajak Daerah (SKPD) di Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Riau.
jalur-darat-masih-ditutupi-semak-belukar-wardan-janji-prioritaskan-akses-transportasi-menuju-makam
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Infrastruktur jalan dan jembatan sebagai akses transportasi darat dari Kota Tembilahan menuju ke Kampung Hidayat Desa Telukdalam Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra) masih membutuhkan perhatian serius.
sebelum-buka-lomba-pik-remaja-said-syarifuddin-ingatkan-bahaya-narkoba-seks-bebas-dan-hivaids-ke
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Said Syarifuddin membuka Temu dan Lomba Pusat Informasi dan Konseling (PIK) Remaja se-Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2016, Senin (16/5) di Telaga Puri, Tembilahan.
sekretaris-dishutbun-siak-bilang-temuan-dprd-riau-soal-perusahaan-yang-alih-fungsi-lahan-di
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Hasil verifikasi Komisi A DPRD Riau terkait ditemukannya 104 perusahaan yang melakukan alih fungsi lahan, yang 9 di antaranya berada di Kabupaten Siak, dinilai tidak valid.
ihsan-dirgahayu-jabarkan-pedoman-pemberian-hibah-dan-bansos-ke-pimpinan-skpd-seinhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menggelar Sosialisasi Permendagri Nomor 14 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas Permendagri No 32 Tahun 2011 tentang Pedoman Pemberian Hibah dan Bantuan Sosial yang bersumber dari APBD Tahun Anggaran 2016 di lingkungan Pemkab Inhil, Selasa (17/5/2016).
seluruh-persyaratan-sudah-tuntas-pekan-depan-gubernur-riau-definitif-dilantik-presiden
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui Kepala Pusat Penerangannya kembali memperkirakan jadwal pelantikan Gubernur Defenitif Riau akan digelar pekan depan di Istana Presiden.
mengalahkan-sekolah-di-ibu-kota-kabupaten-di-pelosok-desa-sekayan-inhil-sekarang-ada-gedung-smp
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Komit dalam usaha memajukan dunia pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Bupati HM Wardan, Jumat (13/5/2016) lalu meresmikan SMP Islam Terpadu Yayasan Islamultakdiyah Desa Pancur dan meresmikan SMPN 4 Dusun Portal Desa Sekayan Kecamatan Kemuning.
tiga-proyek-miliaran-rupiah-terbengkalai-di-siak-menunggu-lapuk-dan-rusak
SIAK, POTRETNEWS.com - Pembangunan di Kabupaten Siak Provinsi Riau, tidak selamanya berjalan lancar. Di tahun 2016, ada tiga proyek miliaran rupiah ”mangkrak”. Ketiganya berpotensi melapuk karena dibiarkan begitu saja.
setelah-ramai-diberitakan-bupati-inhil-tinjau-mesjid-yang-dibangun-datuknya-tahun-1939-dan-kini
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Mesjid Jami’ Nurul Wathan di Dusun Dua Desa Teluk Dalam Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra) beberapa waktu lalu sempat mengguncang masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau setelah naik pemberitaan kondisi mesjid yang sangat mengenaskan.
wwwwww