PotretNews.com Minggu 16 Desember 2018

Sederet Nama Ini Tidak Masuk dalam Daftar yang Dilantik Gubernur Arsyadjuliandi Mengisi OPD Baru Pemprov Riau

Sederet Nama Ini Tidak Masuk dalam Daftar yang Dilantik Gubernur Arsyadjuliandi Mengisi OPD Baru Pemprov Riau

Pelantikan 43 pejabat OPD baru 2017 di lingkungan Pemprov Riau. (foto: goriau.com)

Jum'at, 30 Desember 2016 17:45 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA melantik dan mengukuhkan sebanyak 43 pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk mengisi organisasi perangkat baerah (OPD) baru 2017, Jumat (30/12/2016) pagi. Alhasil, sejumlah nama harus merelakan kursinya akibat peleburan dua dinas.BERITA TERKAIT:

. Inilah Nama-nama 43 Pejabat Pemprov Riau yang Dilantik untuk Isi OPD Baru

. 43 Pejabat Pemprov Riau Dilantik Pagi Ini untuk Isi OPD Baru

Ads
Sebagai contoh, sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com, Ismail Fauzi yang dulunya menjabat sebagai Kepala Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BPMPD) Provinsi Riau. Pasalnya, BPMPD telah dilebur dengan Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T) Provinsi Riau yang saat itu dipimpin oleh Eva Revita.

Hasilnya, BPMPD dan BP2T dilebur menjadi Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Yang mana, nama Eva Revita lah yang muncul dalam ”daftar” pelantikan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru 2017.

Hal sama juga terjadi dengan Fadrizal Labay yang dulunya menjabat sebagai Kepala Dinas Kehutanan. Ia harus merelakan kursinya setelah peleburan Dinas Kehutanan dengan Dinas Perkebunan menjadi Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan Provinsi Riau. Yang mana, nama Feri HC (Plt Dinas Perkebunan yang lalu) lebih dipilih oleh Gubernur Riau untuk menjabat sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan Provinsi Riau.

Sementara itu, deretan nama yang tak masuk 'daftar' pelantikan OPD 2017 lainnya yakni Syafril Tamun (Badan Pengelola Perbatasan Daerah), Syafrial Koyap (Biro Ekonomi), Oyong Ezeddin (RSUD Arifin Achmad), Ardi Basuki (Staf Ahli), Tien Mastina (Staf Ahli), dan Eddi Yusti (Badan Penghubung). ***

Editor:
Farid Mansyur

wwwwww