PotretNews.com Minggu 19 Agustus 2018
Home > Berita > Inhil

Sidak RSUD Puri Husada di Hari Pertama Kerja pada 2017, Bupati Inhil HM Wardan Sebut Pelayanan Sudah Baik

Rabu, 04 Januari 2017 06:20 WIB
Advertorial
sidak-rsud-puri-husada-di-hari-pertama-kerja-pada-2017-bupati-inhil-hm-wardan-sebut-pelayanan-sudahBupati Indragiri Hilir HM Wardan inspeksi mendadak ke RSUD Puri Husada di hari pertama kerja pada 2017.

TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan, menjadi sasaran inspeksi mendadak (sidak) pertama pada tahun 2017 oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan.

Dalam kesempatan ini, Bupati Wardan didampingi oleh Sekda Inhil Said Syarifuddin dan Kabag Humas Setda Nursal serta Dirut RSUD Puri Husada dr Irianto.

Saat sidak Selasa (3/1/2017), Wardan melihat secara langsung kualitas pelayanan dan kesiapan RSUD. Bupati beserta rombongan memasuki satu per satu ruangan untuk melihat pasien, menemui dokter dan perawat yang bertugas saat itu, untuk memastikan pelayanan yang diberikan berjalan baik.

Bahkan, orang nomor satu di kabupaten itu juga sempat berdialog dengan beberapa keluarga pasien dan pasien, mempertanyakan pelayanan yang diberikan RSUD setempat.

Ads
Para dokter yang bertugas sudah menjalankan tugas masing-masing, serta tindaklanjut pelayanan seperti rujukan. "RSUD harus terus menerus melakukan peningkatan kualitas sumber daya manusia dan disiplin pegawai. Sehingga tidak ada lagi keluhan dari masyarakat yang berobat," kata Wardan.

Kedatangan Bupati Inhil beserta rombongan disambut langsung oleh Direktur RSUD Puri Husada Kabupaten Inhil, dan kunjungan ini menarik perhatian keluarga pasien yang berada di ruang perawatan.

"Pelayanan sudah cukup baik diberikan kepada pasien. Namun, jika ada keluhan silahkan adukan agar bisa menjadi evaluasi nanti," ucap Wardan. Selain itu, Bupati Wardan juga berpesan bagi masyarakat yang memang merasa ada gangguan kesehatan agar segera memeriksakan kesehatan ke rumah sakit ataupun puskesmas terdekat.

Pemerintah, lanjutnya selalu berusaha pelayanan dibidang kesehatan ini betul-betul maksimal karena kesehatan ini merupakan kebutuhan dasar masyarakat yang perlu menjadi perhatian pemerintah, dan inilah yang harus lakukan. "Saya akan pantau selalu hal ini, biar masyarakat kita bisa hidup sehat," ujar bupati. (adv/diskominfo/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan, Riau
Tour de Siak 2018
wwwwww