PotretNews.com Sabtu 18 Agustus 2018

Penuhi Nazar, Kepala BPBD Riau Edwar Sanger Rela Cukur Habis Kumis yang Sudah 16 Tahun Menghiasi Wajahnya

Penuhi Nazar, Kepala BPBD Riau Edwar Sanger Rela Cukur Habis Kumis yang Sudah 16 Tahun Menghiasi Wajahnya

Kepala BPBD Riau Edwar Sanger.

Minggu, 01 Januari 2017 20:28 WIB
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Bagi yang mengenal Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau Edwar Sanger, pasti teringat akan kumis tebal khasnya. Kumis itu sudah 16 tahun menghiasi wajah laki-laki yang sekarang ditunjuk menjadi Plt Wali Kota Pekanbaru.Namun, di awal tahun 2017 kumis tebal Edwar tak lagi terlihat. Kumis yang sudah 16 tahun dipelihara dan dirawatnya itu tiba-tiba dicukur habis.

Lalu apa yang menyebabkan Edwar Sanger mau menghilangkan ciri khasnya.? Berikut pesan yang dikirim Edwar Sanger ke Anggota Satgas Karhutla, sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Assalamualaikum rekan2 Satgas Karhutla......Setelah 18 Tahun Riau terpapar asap....Alhamdulillah Th 2016 telah kita lewati dg tanpa kabut asap....Sesuai janji dan nazar yg telah di ucapkan waktu diposko tempo hari pd hari ini saya penuhi janji dan nazar tsb dg mencukur habis kumis andalan saya setelah 16 tahun tdk pernah sy cukur habis.....Semoga Th 2017 kita dapat lebih baik baik lagi dari tahun2 sebelumnya...Tetap semangat dan kita pertahankan Riau Bebas Asap....Salam Tangguh

Ads
Rupanya pada tahun 2016 lalu, Edwar Sanger sempat bernazar akan mencukur kumis yang sudah 16 tahun dipelihara dan dirawat itu, andai Provinsi Riau bebas dari paparan asap. Menurut Edwar Sanger, sejak 18 tahun lamanya (tiap tahun, red) Riau berkabut asap.

Mungkin ini juga menjadi tantangan tersendiri bagi BPBD Riau dan jajaran untuk bekerja keras menghapuskan mimpi buruk tiap tahun sejak 18 tahun terakhir itu. Akhirnya, kita harus terbiasa melihat Kalaksa BPBD Riau yang juga Plt Walikota Pekanbaru itu tanpa kumis.

Ayo, gantengan Pak Edwar Sanger yang mana, pakai kumis atau tidak pakai kumis... ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Tour de Siak 2018
wwwwww